Peraturan Baru Aneh Untuk Permainan Sepak Bola Setelah Corona

Peraturan-Baru-Aneh

Tentu saja setelah menjalani pandemi corona yang berkepanjangan dan membuat sepak bola terhenti sehingga memunculkan Peraturan Baru Aneh

Peraturan Baru

Bermain sepak bola tentu saja harus memiliki aturan bermain sehingga tidak ada kecurangan. sangat banyak peraturan sepak bola yang dibuat dan dilakukan dengan sangat ketat untuk menjadikan kompetisi yang adil.

Dilapangan terdapat 22 orang yang saling bersaing untuk mendapatkna bola dan dicetak dalam gawang. Tentu saja dengan peraturan diharapakan tidak akan tejadi kericuhan saat ]pemain bermain dengan bantuan wasit.

Tugas seorang wasit tentu saja sangat berat karena mereka mengambil keputusan terbesar. Dari tendangan corner, pinalty, kartu kuning, kartu merah, dan masih banyak lagi tugas dari wasit yang tidak sembarangan.

Untuk mendapatkan jalannya pertandingan dengan baik dan juga dianggap cukup adil oleh kedua pihak. Tentu saja peraturan dibuat dan menjelang pandemi yang saat ini sedang terjadi membuat banyak laga dihentikan.

Berhenti sementara dan tidak ada kegiatan olahraga yang bisa dilakukan membuat semua dirumah. Namun sudah ada kabar baik kemungkinan besar bulan Mei kegiatan olahraga bisa kembali dibuka dan bermain.

Memang tentu saja tidak akan seramai disaat sebelum pandemi corona terjadi belakangan ini. Dengan dibukanya kembali kompetisi dan para pemain bisa kembali merumput dan juga dimunculkan peraturan baru.

Beredar Informasi bahwa akan ada peraturan terbaru untuk sepak bola saat digelar kembali. Peraturan Baru Aneh yang dibuat untuk mengatur jalan pertandingan dimana peraturan ini mungkin tidak biasa dilakukan.

Seperti munculnya larangan untuk tidak boleh meludah dilapangan dan bisa diberikan kartu kuning. Pernyataan ini disampaikan Medical Committee Chairman FIFA, Michel D’Hooghe kepada pengelola kompetisi.

Peraturan Baru Aneh

Ada lagi peraturan dimana dalam satu pertandingan penuh klub bisa 5 kali mengganti pemain. Biasanya dalam pertadningan diberikan 3 kali pergantian namun diinfokan bahwa peraturan ini hanya untuk sementara.

Dan yang mungkin agak membingungkan adalah larangan untuk bersentuhan saat di korner. Tidak diperbolehkan adanya kontak fisik saat pertandingan sehingga tidak adanya penyebaran virus yang terjadi.

Hal ini tentu saja terkait dengan pandemi yang sedang terjadi untuk keamanan dan juga kenyamanan. Dengan memberlakukan peraturan ini dipastikan pertandingan bisa berjalan dan pencegahan bisa dilakukan.