Kaio Felipe Meninggal Dunia Karena Tali Layangan

Kaio-Felipe-Meninggal

Turut berduka kepada satu pemain muda Independente FC Kaio Felipe Meninggal dunia di usia yang masih sangat muda karena tersengat listrik

Kaio Felipe

Kematian memang bisa datang dari mana saja dan kapan saja tanpa dipastikan dahulu. Bisa dari kecelakaan atau hal yang tidak sengaja dan juga karena faktor usia dan juga hal lain yang bisa saja tidak masuk akal.

Siapa saja pastinya akan menemui ajalnya bahwa bayi yang baru lahir juga bisa meninggal dunia. Apalagi pemain sepak bola yang sangat fit dan suka berolahraga saja juga bisa saja mati saat bermain sepak bola dilapangan.

Pemain yang cedera tentu saja masih bisa bersyukur karena bukan kehilangan nyawanya. Apalagi saat ini sedang ada pandemi corona yang bisa membuat yang terinfeksi meninggal dunia hanya dalam waktu singkat.

Tingkat kematian manusia juga selalu bertambah bahkan tanaman saja bisa layu pada masanya. Belum ada yang bisa menghindar dari kematian sesuka hati dan hal yang mustahil untuk bangkit kembali setelah mati.

Ada sebuah kabar duka cita datang dari pemain muda berbakat asal brazil yang meninggal muda. Dirinya masih berusia 21 tahun dan harus mati dalam keadaan yang mengenaskan dan juga tidak pernah dibayangkan.

Pemain muda ini meninggal karena tali layangan yang sedang dimainkan olehnya nyangkut. Layangan yang dimainkan oleh pemain ini nyangkut ke kabel listrik dan listrik tegangan tinggi mengalir sehingga membunuhnya.

Kematian pemain muda ini tentu saja sangat membuat klubnya sangat sedih kehilangan dirinya. Pemain muda berusia 21 tahun merupakan pemain yang mengisi posisi Bek kiri dari klub divisi dua Independente FC.

Kaio Felipe Meninggal

Saat aliran listrik bertegangan tinggi ini langsung menyambar membuat dirinya meninggal ditempat. Kabar kematian pemain muda Kaio Felipe juga sudah diumumkan di halaman klub resmi dan disertai doa untuk dirinya.

Ucapan duka cita untuk pemain ini juga sudah disampaikan pihak klub untuk keluarga Kaio Felipe. Dari 22 penampilan pemain sudah berhasil mencetak 6 gol dan menjadi eksekutor pinalti dan tendangan bebas.

Bahkan keahlihan pemain muda ini cukup memuaskan dan bisa untuk diandalkan klub. Klub dari devisi utama liga Brazil sudah melirik pemain muda ini namun sayang Kaio Felipe Meninggal dunia dengan cepat.