Andre Gomes Dijual Kembali Lagi Barcelona Jual Pemain

Andre-Gomes-Dijual

Klub Asal Spanyol sepertinya sedang membutuhkan dana karena diketahui klub baru saja melepaskan gelandang Andre Gomes Dijual ke Everton

Kontrak panjang untuk pemain tidak bisa sembarangan diberikan oleh klub yang melakukan pembelian. Biasanya klub akan selalu memeriksa data pemain dan melihat performa dari pemain sebelum dibeli klub.

Saat pemain juga sudah dibeli dan akhirnya didatangkan klub setelah melalui berbagai pemeriksaan. Tidak semua pemain bisa berhasil bermain diklub lain bisa saja ada klub yang tidak ingin melepaskan pemainnya.

Klub Spanyol barcelona sepertinya sedang memiliki masalah finansial dan menjual salah satu pemainnya. Salah satu klub yang berminat dengan pemain gelandang Barcelona adalah klub Liga Premier Inggris Evertoon.

Pemain yang berusia 24 tahun sebelumnya juga menjadi pemain pinjaman selama tiga musim. Selama tiga musim klub Liverpool menggunakan jasa dari pemain barcelona ini dan akhirnya kembali ke klub namun dijual.

Klub Everton sendiri juga telah melepaskan kontrak kepada pemain Barcelona selama lima Musim. Pernyataan ini langsung disampaikan oleh website resmi klub Everton yang sudah berhasil mendapatkan pemain.

Untuk mendatangkan pemain gelandang Barcelona ke Everton klub mengeluarkan dana 22 juta pounds. Everton sendiri sudah sangat lama tertarik kepada pemain gelandang ini dan akhirnya berhasil dibeli.

Pemain gelandang ini juga mengetahui bahwa klub Everton memang sudah lama mengincar jasanya. Andre Gomes menyatakan rasa terima kasih kepada pihak Everton yang memang berupaya keras mendatangkannya.

Andre Gomes Dijual Barcelona Ditampung klub Everton

Andre Gomes juga mengatakan bahwa dirinya telah menemukan klub yang dianggapnya keluarga. Dirinya merasakan sangat penting mengetahui bahwa ada klub yang mau melakukan kerja keras untuk hadirkan dirinya.

Pengalamannya yang bagi pada saat bermain bersama klub Liverpool dan akhirnya pindah ke Everton. Dirinya merasa sangat baik dan dirinya juga merupakan bagian dari timnas Portugal dan jadi juara Piala Eropa 2016.

Sebelum dirinya bermain di klub Barcelona pemain gelandang ini didatangkan dari klub Valencia. Selama didatangkan klub pada tahun 2016 dan telah tampil sebanyak 72 laga semua kompetisi sebelum dipinjam.