Penerus Ryan Giggs yang merupakan lulusan akademi MU

Penerus Ryan Giggs

Mengetahui bahwa klub Manchester united Pada Musim ini kembali lagi tidak terkendali syukurlah Penerus Ryan Giggs masih bersama klub

Setelah kegagalan yang dilakukan oleh pemimpin klub Setan merah musim lalu Jose Mourinho. Ketidakstabilan terjadi kepada klub dimana kekalahan demi kalahan dihadapi oleh klub pada musim lalu.

Pemecatan dan pergantian oleh caretaker sementara dilakukan dan klub kembali bersinar untuk sementara waktu. Tidak bisa bertahan lama untuk menduduki posisi puncak karena berbagai masalah.

Beberapa masalah internal dari pemain pemain yang memasuki akhir dair masa kontrak. Berdekatan dengan bursa tranfer pemain diketahui beberapa pemain juga ingin pindah klub karena tidak bisa bertahan.

Keputusan yang sangat berat ini harus ditanggung oleh caretaker ini agar masa depan klub terjaga. Beberapa upaya telah dilakukan dari perubahn taktik bermain sampai permohonan pembelian pemain berbakat.

Saat ini caretaker telah mendapatkan posisinya sebagai pelatih permanen untuk klub setan merah. Tujuannya saat ini adalah mencari pemain pemain berbakat untuk mengisi ketinggalan klub besar ini.

Klub setan merah juga masih memiliki beberapa pemain vital yang masih siap mengabdi untuk klub. salah satu pemain vital klub adalah Penerus Ryan Giggs yaitu Marcus Rashford yang telah bergabung sejak 2015.

Dirinya membuktikan bahwa kemampuannya bermain tidak perlu diragukan lagi. Sama sama berasal dari lulusan akademi MU
Marcus Rashford tidak perlu diragukan lagi.

Keunggulan pemain ini adalah kecepatan, kegesitan saat menggiring bola juga tembakan yang keras. Tidak hanya cepat pemain ii juga dapat dijadikan sebagi seorang pemain penyerang yang tentu saja menguntungkan klub.

Pemain muda ini memang merupakan pemain yang sangat diminati oleh fans dan juga tim. Namun dirinya tidak akan bejuang sendiri karena akan ditemani oleh Paul Pogba yang dikabarkan akan pindah klub real madrid.

Dari sistem pertahan klub setan merah ini tidak perlu diragukan lagi karena adanya kipe legendaris. David de Gea yang telah berhasil mengisi posisi kiper secara sempurna Edwin van der Sar.