Ronaldo Bersama Zidane kenangan yang Tak Terlupakan

Ronaldo Bersama Zidane

Kedua orang penting Real Madrid Ronaldo Bersama Zidane sempat pergi pada waktu yang bersamaan dan Zidane Kembali Melatih Klub

Sempat menjadi pelatih dan emain yang sangat solid membela klub Besar Spanyol Real Madrid. Namun sungguh disayangkan pemain dan pelatih ini terpaksa harus meninggalkan klub pada ahkir musim.

Pelatih meninggalkan klub dikarenakan kontraknya yang sudah habis dan dirinya memilih pensiun. Sedangkan pemain megabintang pergi karena adalah masalah internal dengan presiden klub.

Sebelumnya semasa kedua orang ini berada di klub Real Madrid tidak ada yang bisa menyaingi. Sempat menjadi klub yang nomor satu dan rival abadinya dalah Barecelona yang merebut posisi teratas.

Los Blancos pada musim ini sudah tidak bersinar terang, kegagalan dan kekalahan yang beruntun. Membuat klub semakin terpuruk dan tidak bisa berfikir dan bermain dengan benar dibawah pealtih baru.

Keputusan diambil oleh Klub dan managemen mengambil keputusan untuk melakukan pemecatan. Keputusan kembalinya pelati idane karena tidak tahan melihat keadaan klub asuhannya hancur berantakan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pengaruh dari mega bintangRonaldo sangat berpengaruh besar. Dengan kehilangan dirinya yang saat ini sudah mendapatkan posisi di klub Juventus dan membawa prestasi.

Walaupun tanpa adanya Pemain Bintang ini klub seharusnya masih bisa tampil maksimal. Real Madrid merupakan klub yang mempunyai pemain pemain yang sangat berbahaya dan juga sangat berbakat.

Beberapa pemain dari klub besar juga sudah mulai menjadi incaran klub besar Spanyol ini. Eden Hazard dan Kylian Mbappe menjadi pemain yang dibidik pada bursa musim panas 2019 yang segera dibuka.