Penampilan Vinicius Junior Yang Memukau Bersama Real Madrid

Penampilan-Vinicius-Junior

Tampil memukau Bersama Real Madrid Penampilan Vinicius Junior Pemain Muda Ini telah berhasil memberikan gol yang memukau melawan Klub Osasuna

Muda dan juga berbakat tentu saja akan menjadi pemain yang akan sangat dijaga baik klub. Jika mampu tampil memukau dalam banyak laga harga pemain ini juga akan naik dan akan menjadi incaran banyak klub besar.

Pemain sepak bola memang saat ini tidak banyak yang mampu utnuk menunjukan bakatnya. Bermain bersama dengan klub besar tentu saja merupakan kesempatan yang sangat langkah dan juga cukup sulit.

Untuk bermain didalam klub besar seperti klub besar Spanyol Real Madrid tidak mudah. Berbakat dan punya ambisi yang kuat belum tentu bisa diterima oleh klub besar dan hebat ini namun ada satu pemain muda.

Vinicius Junior yang merupakan pemain muda yang masih berusia 19 tahun berhasil tampil memukau. Bermain bersama dengan klub besar pemain muda ini tidak menyianyiakan kesempatan yang diberikan klub.

Pada saat klub Real Madrid bertanding melawan klub lawan yaitu Osusana dirinya mencetak gol. Menit 38 pemain muda ini telah berhasil untuk menyumbangkan satu gol di pertandingan Pekan keenam LaLiga Spanyol.

Dengan menunjukan pertadingan yang memukau dirinya berhasil menarik perhatian legenda Barcelona. Penampilan yang bagus dan juga langkah ini disebut sebagai pemain muda yang menjanjikan saat ini oleh Dani Alves.

Selain berhasil tampil dengan sangat baik bersama Real Madrid pemain muda ini juga bagus di Timnas Brasil. Saat ini sulit untuk bisa menemukan pemain yang memiliki bakat dari lahir yang sangat memukau sepertinya.

Menurut Dani Alves bahwa pemain muda Real Madrid termasuk pemain muda terbaik. Tentu saja kesempatan besar bisa didapatkan oleh pemain muda ini kita hanya menunggu waktu dan peforma dari pemain ini.

Dani Alves Juga mengatakan bahwa kemungkinan besar klub Barcelona juga akan mendapatkan pemain berbakat. Kabarnya bahwa pemain bintang Lionel Messi akan segera menggantung sepatu dari barcelona.

Penampilan Vinicius Junior Yang Menarik Perhatian

Seperti yang diketahui bahwa klub Barcelona dan juga Real Madrid merupakan Rival abadi. Jika berhasil mendapatkan pengganti Lionel Messi maka laga besar akan kembali terjadi seperti Messi yang melawan Ronaldo.

Real Madrid memang masih belum bisa bangkit dari keterpurukan sejak ditinggal oleh Ronaldo ke Juventus. Pemain berbakat ini juga sering mengalami cedera sehingga tidak bisa tampil dalam beberapa laga besar.

Walaupun jarang bermain karena cedera yang dialami oleh Viniciu Junior Namun Jasanya Tetap digunakan. Pelatih Klub tidak akan menjual pemain muda ini dalam tetap akan dipertahankan setelah sembuh dari cederanya.