Leg Pertama Liverpool Ketakutan Melawan Barcelona

Leg Pertama Liverpool

Menjelang Leg Pertama Liverpool melawan Barcelona dalam laga Liga Champions membuat kedua klub ini menjadi klub yang sebanding

Pada pertemuan Leg Pertama liga Champions yang sangat ditunggu oleh para penggemar bola. Klub Barcelona akan menjadi klub Tuan rumah yang akan menjamu klub Liverpool dalam Semi final Klub Liga Champions.

Liverpool Sepertinya masih belum terlalu siap untuk menghadapi klub besar Spanyol ini. Salah satu pemain yang paling ditakuti oleh klub Liverpool dari klub barcelona adalah pemain Bintang Lionel Messi.

N’Golo Kante merupakan pemain yang saat ini sudah bergabung bersama dengan klub Chelsea. Namun bakat dari pemain ini bisa dijadikan sebagai contoh ketika melawan pemain bintang Barcelona Lionel Messi.

Ternyata N’Golo Kante pernah mematikan kelihaian pemain bintang Lionel Messi pada piala dunia 1998. Pemain kelahiran prancis ini sukses membawa Timnas Prancis dengan hasil 4-3 kalahkan klub Barcelona.

Kemampuan sepenuhnya dari Kante dikerahkan untuk menahan dan menjaga bola. Dirinya sangat memperkuat lini pertahanan bagian tengah dan menjaga messi sehingga tidak bisa memiliki ruang menyerang.

Liverpool sepertinya akan mengambil posisi bertahan dan menjaga pemain Bintang ini. Dengan menghentikan langkah pemain ini kemungkinan klub bisa menyerang dengan mudah tanpa ada halangan dari Lionel Messi.

Seperti yang diketahui oleh para penggemar bahwa lionel messi sudah mengumpulkan lima penghargaan Ballon d’Or. Tentu saja penghargaan tersebut tidaklah mudah didapatkan olehnya dengan kerja keras.

Kelihaian pemain Barcelona ini memang sudah diakui dunia dan selalu menjadi rival Ronaldo juventus. Klub liverpool harus memiliki taktik yang cukup hati hati namun mematikan untuk klub barcelona dalam laga nanti.

Liverpool memiliko Moh Salah yang menjadi pemain bintang yang vukup bisa diandalkan. Dengan Pemain yang berbakat dan kerja sama tim Liverpool yakin bisa mengalahkan klub Besar Spanyol ini.

Dengan berhasil mengalahkan Barcelona maka Klub Liverpool akan masuk ke Final liga Champions. Klub Ajax dengan Spurs juga sudah dimulai leg pertamanya dan berhasil dimenangkan oleh klub Ajax dengan hasil 1-0.

Salah satu pemain Liverpool yang dirasa mirip dengan kante adalah Naby Keita. Pemain yang memang tidak terlalu mendapat perhatian dari para fans mendapatkan posisi yang sangat berperan penting untuk klub.

Jika Pelatih Liverpool berhasil mengadopsi taktik dari timnas Prancis Didier Deschamps. Yang menggunakan pertahanan Tengah menjadi senjata utama kemungkinan klub Liverpool bisa menang dalam laga ini.