Ditolak Beberapa Klub Pemain Bintang Arsenal Ini Terancam

Ditolak Beberapa Klub

Pemain Arsenal yang sepertinya sangat kebingungan karena dirinya tidak mendapatkan kesempatan bermain dan Ditolak Beberapa Klub

Pemain Bintang Arsenal

Unai Emery Sepertinya musim ini tidak berminat untuk memainkan pemain Bintang Arsenal. Sehingga masa depan dari pemain ini sepertinya akan semakin terancam musim 2019 ini.

Mesut Ozil mendapatkan permasalahan tersebut dikarenakan gajinya selama di Arsenal sangat tinggi. Diketahui pemain bintang ini mendapatkan gaji perminggu bisa mencapai 350 ribu Pounds.

Gaji yang tinggi tersebut didapatkannya berdasarkan kontrak pada tahun lalu 2018 bersama The Gunners. Dikabarkan bahwa pemain ini juga sudah mendapat bantuan dari klub untuk pindh.

Kesepakatan yang diusahakan oleh Inter milan dan Arsenal untuk bisa membawanya dengan nilai lebih rendah. Jika bisa terjadi makan peamin 30 asal jerman ini kemungkinan memiliki peluang diluar klub.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik kepada pemain ini adalah Inter milan namun dengan harga murah. Diketahui dengan gaji 350 ribu per pekan tidak ada klub yang mau membayarnya.

Ditolak Beberapa Klub

Keinginan Arsenal untuk bisa menjual pemainnya ini pada musim panas bulan ini menarik peminat Inter Milan. Arsenal telah menghubungi pihak inter Milan namun masih belum ada kesepakatan.

Walaupun Sudah menghubungi secara langsung Pihak Inter Milan dan sepertinya tawaran langsung ditolak. Selain Inter Milan dikabarkan masih ada Juventus yang akan dihubungi oleh Pihak Arsenal.

Hal Serupa juga terjadi kepadanya dan membuat pemain ini mneyerah apalagi pelatih yang kurang suka kepadanya. Sudah dari Awal Musim Penmpilan dari Mesu Ozil semakin dipersedikitkan