Pelatih Sindir Pemain Manchester United Karena Dikecewakan

Pelatih-Sindir-Pemain

Tentu saja merupakan hal yang biasa jika Pelatih Sindir Pemain hal ini terjadi di Manchester United karena pemainnya tampil mengecewakan

Jika bermain tidak serius tentu saja akan mendapatkan teguran bahwa menjadi bahan pembicaraan. Pemain Bek dari manchester United ini mengalami masalah karena penampilan mereka pada laga terakhir.

Ketidakmampuan pemain ini untuk menguasai lapangan sangat sangat disayangkan oleh pelatih. Chris Smalling dan Phil Jones merupakan dua pemain bek yang membuat kesal pelatih klub Ole Gunnar Solskjaer.

Pentandingan yang membuat klub Manchester United ini kembali mengalami kekalahan memalukan. Pelatih menyayangkan tidak memainkan kedua bek Ronny Johnsen dan Jaap Stam saat berlaga.

Seperti pepata mengatakan bahwa penyesalan selalu datang terakhir terjadi kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ole sendiri mengingat ketika dulu saat dirinya bermain melindungi klub Manchester United lawan Bayern 1999.

Pada saat Penampilan tersebut pealtih ini termasuk salah pemain yang berhasil mencetak gol. Kemenangan 5-0 ini tentu saja membuat klub manchester United lebih bagus dari pada permain pemain saat ini.

Ronny Johnsen dan Jaap Stam merupakan pemain bek yang dulu bersama nya berjuang diklub. Pelatih klub ini juga tidak berharap banyak kepada kedua pemain bek ini dan memilih untuk memainkan Paul Scholes.

Namun saat ini Paul Scholes mengalami cedera dan belum dalam kondisi yang prima untuk bermain. Pelatih ini sangat yakin bahwa jika Paul Scholes bisa sembuh akan membawa klub tampil dengan memukau.

Klub Manchester United Sendiri saat ini telah mengalami kekalahan yang sangat mengancam masa depan. Beberapa pemain yang dianggap pengecut oleh Ole adalah Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo dan Eric Bailly.