Kegiatan Luis Suarez Selama tidak berada Dilapangan Ternyata

Kegiatan Luis Suarez

Selama tidak berada Dilapangan Ternyata Kegiatan Luis Suarez tidak akan jauh dari teman satu timnya terlihat kekompakan yang Solid

Menjadi Striker Di Barcelona pada saat ini jumlah stiker Klub Spanyol ini bukan cuma ada Satu. klub yang memiliki Pemain Bintang yang terkenal Kegesitan dan penghargaannya Super.

Lionel Messi mengabdikan dirinya kepada Klub sejak dirinya masih kecil dan berjuang sampai sekarang. Messi sendiri memiliki rekan satu Klub yang sudah lama bergabung bersama Barcelona.

Luis Suarez merupakan salah satu striker yang sering membuat sensasi pada beberapa musim. Namun Penampilan dari pemain ini tidak bisa ditutup sebelah mata dan tidak perlu diragukan.

Suarez dulunya merupakan pemain liverpool pada tahun 2014 dan akhirnya dirinya berpindah ke barcelona. Salah satu sahabat terbaik dari pemain striker ini adalah Lionel Messi.

Menjadi Striker Di Klub Spanyol Barcelona dirinya juga menjadi Striker pada Timnas uruguay. Bukan sekedar kebersamaan rekan satu klub Luis menjadi pemain yang selalu diandalkan Barcelona.

Hubungan pertemanan dari Luis dan Messi tidak hanya ada di lapangan saja namun diluar lapangan. Mereka sangat akrab bahkan dirinya banyak berukar cerita kepada Messi Baik karier maupun Bola.

Selain membahas tentang sepakbola pemain ini uga membahas tentnag masalah karir masa depan kedua. Messi juga berbagi cerita kepada Suarez tentang hal hal yang dia lakukan ketika jauh dari Istri.

Messi juga menceritakn pengalamannya saat dirinya bermain dan berasal Di Argentina. Messi merupakan pemain kelahiran argentina sedangkan Suarez merupakan pemain kelahiran Uruguay.

Kedua pemain ini menjalin hubungan persahabatan yang sangat dalam bahkan Suarez mempunyai sebutan untuk Messi. Disaat Pemain bahkan supporter melihat messi saya melihatnya sebagai Leo.

Penampilan kedua pemain striker ini sangat solid bahkan penampilan mereka berdua Barcelona memimpin. Musim ini saja Duo Solid telah menyumbang 53 gol (36 gol 17 assist) untuk Barcelona.