Obsesi Aneh Ronaldo Yang Jarang Diketahui Para Penggemar

Obsesi-Aneh-Ronaldo

Mungkin hapal semua rekor sejarah dari awal karir sampai saat ini namun pasti kamu belum tahu tentang Obsesi Aneh Ronaldo

Obsesi Ronaldo

Siapa yang tidak mengenal dengan salah satu pemaint terbaik dunia yang telah harumkan nama Portugal. Tanah kelahirannya sangat bangga memiliki seorang pemain sepak bola profesional yang banyak sekali gelar.

Prestasi yang sudah tidak terhitung lagi oleh pemain ini membuatnnya termasuk pemain terbaik dunia. Yang mampu menyaingi bakat pemain ini ada seorang pemain kelahiran Argentina yang membela klub Barcelona.

Menjadi pemain bintang tentu saja tidak mudah dan harus melewati banyak sekali cobaan. Tentu saja tidak akan mudah dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuktikan dirinya terbaik didunia.

Kecepatan, kekuatan, dan juga skill yang terus diasah menjadi rahasia besar setiap pemain terbaik dunia. Seperti yang diketahui bahwa pemain bintang Portugal yang saat ini membela klub Juventus sedang Liburan.

Menjalani masa liburnya bersama dengan kekasih dan juga anak serta ibunya yang sedang sakit. Pemain bintang ini begitu menikmati hidupnya dan tidak bisa bermain sepak bola untuk sementara waktu karena Virus.

Tidak Bisa bermain karena Italia sudah melakukan LockDown sehingga event besar dihentikan. Dirinya juga tidak diizinkan kembali karena takut terinfeksi Virus corona yang sudah sangat berbahaya di negara Italia.

Ternyata ada satu kebiasaan yang membuat pemain bintang ini tetap terlihat sehat dan bugar. Satu hal yang menjadi Obsesi Aneh Ronaldo adalah Menjaga Pola Hidup sehat dan juga sangat terobsesi latihan.

Obsesi Aneh Ronaldo

Hal ini disampaikan oleh rekan bermain klub juventus yang sempat diajaknya untuk latihan. Dirinya mengakui bahwa pemain ini mengajaknya untuk latihan di tengah malam walau usianya saat ini berusia 35 tahun.

Kemampuan pemain yang mampu masih handal dilapangan hijau beraksi dengan sikulit bundar. Bakatnya masih terlihat walau diusia yang sudah tidak prima lagi dirinya mampu menjadi top skor untuk klub juventus.

Pemain Bintang ini telah berhasil mencetak 25 gol di seluruh kompetisi bersama dengan juventus. Total semua gol yang dicetak pemain ini sudah 53 gol dari 75 laga yang telah diikuti oleh pemain kelahiran portugal ini.