Maverick Vinales Bertahan Dengan Tim MotoGp Yamaha

Maverick-Vinales-Bertahan

Walaupun sudah mendapatkan tawaran yang cukup menggiurkan dari Tim Duccati justru membuat Maverick Vinales Bertahan Bersama Yamaha

Maverick Vinales

Menjadi seorang pembalap tentu saja harus melalui banyak balapan dikompetisi sesungguhnya. Melintasi jalan yang sudah ada rintangan yang siap untuk dihadapi jelanan yang berliku tidak membuat pembalap takut.

Kemampuan seorang pembalap untuk bisa mengendalikan motor dalam kecepatan yang tinggi. Tidak hanya cepat dalam berkendara namun juga harus bisa membaca situasi sehingga bisa melaju mengalahkan yang lain.

Salah satu pembalap profesional asal portugal diketahui bahwa menarik perhatian Tim balap lain. Saat ini pembalap ini masih bersama dengan TIm Moto Gp yamaha dan dirinya mendapatkan tawaran dari tim balap Ducatti.

Mendapatkan tawaran dari tim lain tentu saja membuat pembalap ini tidak langsung tergiur. Pembalap ini malah ungkapkan bahwa dirinya masih akan menetap bersama Yamaha dan tidak akan pindah ke tim balap lain.

Saat ini dirinya menyatakan bahwa dirinya sangat nyaman bersama dengan tim Moto Gp Yamaha. Apalagi dirinya berkesempatan untuk bisa balapan bareng dengan legenda motogp Valentino Rossi di tim Yamaha.

Diketahui bahwa sebelum pembalap ini bergabung bersama dengan yamaha dirinya bersama Suzuki Ecstar. Tentu saja diawal debutnya di tahun 2015 pembalap ini masih belum bisa menunjukan keahlihannya.

Keahlihan pembalap ini mulai dilihat dan menarik perhatian saat musim keduanya bersama tim. Dirinya berhasil maju dan menjadi juara walaupun hanya bisa mejadi posisi keempat dan belum pernah naik kepodium.

Walapun hanya bisa menempati posisi empat hal ini ternyata membuat tim yamaha tertarik denganya. Pemain berusia 25 tahun ini ternyata mampu memberikan penampilan yang memukau setelah dibeli oleh tim Yamaha.

Dengan penampilannya yang memukau bersama dengan tim Yamaha Monster Energy. Membuat pembalap 25 tahun ini juga membuka mata tim Duccati untuk bisa mendapatkan pembalap ini untuk mengisi kekosongan.

Seperti yang diketahui bahwa Tim Duccati sedang mengalami kekosongan pembalap yang sudah pensiun. Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci kedua pembalap yang tidak lagi akan berpacu bersama dengan Duccati.

Walaupun mendapatkan kesempatan untuk pindah tim namun tawaran tersebut langsung ditolak. Vinales menyampaikan bahwa dirinya butuh beberapa hari untuk bisa memikirkan dan memberikan keputusan besar.

Vinales saat ini sangat nyaman bersama dengan tim balap pabrikan asal jepang Yamaha dan ingin bertahan. Dengan keputusan Maverick Vinales Bertahan bersama dengan Yamaha membuat Duccati sedikit alami kecewa.

Maverick Vinales Bertahan

Tawaran yang diberikan yamaha juga sangat bagus membuat dirinya tidak berkeinginan pindah. Saat ini MotoGp 2020 masih belum bisa dilakukan terkait dengan penyebaran virus mematikan yang sudah tersebar luas.

Virus corona yang terjadi membuat banyak negara yang menghentikan kegiatan besar salah satunya Moto Gp. Pandemi yang sudah menyebar seluruh dunia ini tentu saja sangat membahayakan pembalap dan kru.

Spanyol yang diketahui akan menjadi lokasi perdana dan pembukaan motogp juga harus ditunda. Wabah yang sangat mengerikan ini tentu saja masih belum diketahui akan berakhir kapan dan masih dalam penelitian.