Aksi Wander Luiz Bersama Maung Bandung Sukses Dengan Gemilang

Aksi-Wander-Luiz

Walaupun hnaya menjadi pemain naturalisasi pemain kelahiran brazil menunjukkan Aksi Wander Luiz dengan memberikan gol yang memukau

Wander Luiz

Sepak bola tidak hanya dimainkan oleh pemain dari negara yang sama atau daerah yang sama. Biasanya pemain berbakat pasti bisa bermain di klub besar sehingga bisa membanggakan dan juga tampil lebih maksimal lagi.

Pemain yang bisa bermain di klub Eropa tentu saja merupakan pemain bintang dunia. Indonesia sendiri juga tidak hanya memainkan putra dari berbagai daerah di Indonesia untuk bisa memperkuat klubnya saat ini.

Biasanya pemain yang dari luar negri juga ikut dihadirkan untuk bisa memperkuat klub. Tidak hanya satu namun beberapa klub besar indonesia juga mendatangkan banyak pemain dari luar negri agar klub semakin kuat.

Kemampuan dari pemain luar tentu saja berbeda dengan pemain yang berasal langsung dari Indonesia. Dari stamina dan juga kecepatan akan terlihat sekali, Walaupun banyak pemain Indonesia yang juga berprestasi.

Pemain indonesia yang berprestasi biasanya jika masih berusia muda memiliki kesempatan besar. Bermain bersama dengan klub luar sehingga dapat melatih pemain muda sehingga bisa lebih kuat saat membela Timnas.

Salah satu pemain asal brazil yang menunjukan Aksi Wander Luiz dalam liga 1 Shopee 2020. Menjadikan pemain muda ini Mobil Player of the month di bulan maret karena aksi yang memukau dalam memberikan Gol indah.

Pemain berbakat ini berhasil mencetak empat gol dan berhasil membuat klub berada di Posisi Teratas. Tentu saja Prestasi yang didapat oleh Pemain Persib Bandung ini sangat memukau melalui polling di media sosial.

Aksi Wander Luiz

Bernomor punggung 9 pemain muda ini mengumpulkan suara yang cukup banyak dari penggemar. Sebanyak 2.627 suara berhasil membuat dirinya menjadi pemain terbaik di bulan maret dari hasil jajak pendapat twitter.

Posisi kedua berhasil didapatkan oleh Teja Paku Alam dengan polling terkumpul sebesar 9%. Dan Posisi ketiga berhasil diperoleh Geoffrey Castillion sebesar 3% dan posisi pertama mengumpulkan 88% suara.

Sebelum bergabung bersama klub maung bandung pemain asal brazil ini bermain di klub Vietnam. Saat ini Kompetisi dihentikan untuk waktu yang belum dipastikan dikarenakan Virus Covid-19 yang belum juga mereda.