Mobil Pogba Disita Polisi Terbukti Menggunakan Plat Palsu

Mobil-Pogba-Disita

Kembali lagi mencari perhatian pemain manchester united dikabarkan bahwa Mobil Pogba Disita oleh pihak berwajib karena memalsukan plat mobil

Mobil Pogba

Pemain yang selalu terlibat masalah baik didalam klub dan juga diluar klub hanya ada beberapa. Namun pemain yang memang bisa dikatakan sangat berbakat dalam bermain dilapangan namun selalu memiliki masalah.

Ada pemain yang terlilit utang ada juga yang mempunyai masalah dengan klub terutama pelatih. Dan baru baru ini pemain dari manchester united yang hampir setiap tahun ada saja masalah yang dilakukan oleh dirinya.

Sepertinya pemain ini tidak bisa tenang jika tidak memberikan masalah kedirinya atau ke klub. Pemain serang manchester united paul pogba dikabarkan terkena masalah kembali dengan pihak berwenang polisi.

Dikabarkan pemain ini harus merelakan mobil mewahnya disita oleh pihak kepolisian. Pemain ini diketahui mengendarai mobilnya dengan menggunakan nomor mobil yang ilegal sehingga mobilnya harus disita.

Kepelimikan mobil Rolls-Royce di dekat Bandara Manchester yang dikendari oleh paul pogba. Dihentikan ditengah jalan oleh pihak kepolisian karena ditekatahui plat nomor mobil yang dimilikinya ternyata ilegal.

Mobil ini akhirnya disita oleh pihak kepolisian inggris karena mobil sudah melanggar undang undang. Karena peraturan yang beredar dimana ketika mobil sudah 6 bulan di Inggris harus sudah terdata DVLA dan plat UK.

Pihak Polisi Greater Manchester meminta untuk melakukan pengurusan selama dua minggu. Selama proses pengurusan mobil mewah limited edisi pemain asal prancis ini harus disita dekat Hale, Cheshire disertai denda.

Mobil Pogba Disita

Dikabarkan bahwa pemain ini harus membayar sanksi 150 pounds karena melakukan pelanggaran. Jika pemain ini ingin mengendarai mobilnya maka setiap hari harus membayar denda 20 pounsterling setiap harinya.

Tentu saja selama masa mobil belum diurus surat plat UK maka peraturan akan tetap berlaku. Diketahui bahwa Mobil Pogba Disita karena ada masuk laporan ada pengendara mobil dengan plat ilegal ungkap pihak polisi.

Bahkan ada saksi yang berada dilokasi juga merasa bingung karena pogba berkendara dengan pelan. Dan pemain ini terlihat mengikuti seluruh instruksi yang di minta oleh pihak polisi dalam mengurus mobilnya.