Pelatih Timnas Kecewa Karena Janji yang Tidak Ditepati

Pelatih-Timnas-Kecewa

Kembali lagi terjadi Pelatih Timnas Kecewa dengan janji yang diterima olehnya tidak bisa dilakukan oleh PSSI yang membuanya kesal

Pelatih Timnas

Indonesia negara yang sangat banyak kekayaan alam namun tidak dengan orangnya. Orang indonesia sangat suka mengumbar janji yang tidak bakal bisa ditepati dan akhirnya memberikan harapan yang membuat emosi.

Kembali lagi terjadi Pelatih timnas tidak mendapatkan apa yang di inginkan selama melatih. Harapan untuk membuat sepak bola indonesia masuk ke arah yang lebih baik tidak bisa terlaksana dengan benar.

Tentu saja tidak ada yang bisa dilakukan oleh pelatih timnas atas keputusan tersebut. Keinginan dari pelatih untuk membawa pemain timnas untuk melakukan latihan dikorea selatan namun hal ini langsung ditolak.

Banyak dari kalian yang tahu bahwa sepak bola di indonesia tidak pernah berkembang ke arah yang baik. Selalu menjadi yang terbawah dan prestasinya bisa dikatakan hanya sedikit dan selalu gagal piala dunia.

Kwalifikasinya saja tidak berhasil dilalui dan selalu terjadi kerusuhan saat adanya pertandingan. Kecewa sudah tidak bisa lagi diungkapkan dan hal ini di rasakan pelatih timnas indonesia asal korea selatan Shin Tae-yong.

Rasa sangat kecewa terlihat oleh pelatih ini dan disampaikan oleh dirinya kepada pihak PSSI. Untuk menjalankan pemusatan latihan di korea selatan namun langsung ditolak dan ini sudah melanggar visi pada kerjasama.

Sebelum bergabung pelatih ini sudah mendapatkan dukungan penuh untuk membangun timnas. Namun ketika diminta semua buang badan dan tidak mau terlibat sehingga hal ini tidak sesuai dengan kontrak kerjanya.

Pelatih Timnas Kecewa

Karena menganggap dapat dukungan penuh maka pelatih ini merasa tertantang. Sayangnya harapan yang diinginkan sirna seketika karena tidak dipedulikan oleh PSSI membuat Pelatih Timnas Kecewa dengan hal ini.

Dukungan yang dimaksud secara penuh ini juga sudah disampaikan Ketua Umum PSSI, Irawan. Melalui banyak media yang meliput membuat pelatih ini menyetujui untuk menjadi pelatih yang baru dari timnas indonesia u19.

Sebelumnya kasus seperti ini juga banyak terjadi dari gaji pelatih yang ditunda berbulan bulan. Pelatih yang dianggap terlalu mahal dan dipecat secara tidak terhormat dan sepak bola selalu dikaitkan dengan politik.