Deadline Transfer Sancho Sudah Ditetapkan Oleh Borussia Dortmund

Deadline-Transfer-Sancho

Keputusan sudah diamybil oleh klub dan telah menetapkan Deadline Transfer Sancho salah satu pemainnya untuk bermian di luar klub

Deadline Sancho

Batas waktu sudah ditentukan akhir juli menjadi waktu terakhir pemain bintang bersama klub. Keputusan dari klub yang akan melepaskan pemain bintang dan diketahui bahwa pemain muda ini sudah menjadi incaran.

Salah satu klub yang sangat berminat untuk bisa mendapatkan jasa pemain muda adalah Manchester united. Seperti yang diketehui bahwa klub manchester United sangat suka untuk membeli pemain muda yang hebat.

Kebiasaan ini muncul dari pelatih klub saat ini yang ingin klub kembali pada masa jaya dulu. Sudah beberapa musim kekalahan yang membuat banyak pelatih yang dipecat karena tidak bisa memberikan hasil bagus.

Dengan terus berganti tentu saja para pemain terus mendapatkan taktik yang selalu berbeda. Hal ini membuat klub tidak bisa bermain dengan nyaman dan tidak bisa fokus untuk mengikuti arahan dari pelatih klub.

Tentu saja pelatih merupakan sosok yang sangat penting dalam sebuah klub besar di eropa. Menjadi klub yang besar tentu saja tanggung jawabnya juga akan sangat besar disertai dengan pemain pemain yang juga handal.

Sayangnya karena kekelahan yang sangat banyak terjadi membuat pemain kehilangan semangat. Banyak yang memilih pindah dan ada yang ingin pindah namun tidak bisa karena masih terikat dengan kontrak klub.

Ada juga pemain yang dijual dengan harga yang sangat tinggi membuat pemain susah untuk pindah. Sehingga pemain tidak bisa bermain dengan baik dan tidak senang yang pada akhirnya sering membuat kerusuhan.

Seringnya terjadi masalah internal dengan klub ada sebuah harapan yang muncul kembali. Perubahan harus dibuat dan mencari pemain muda berbakat menjadi solusi yang diambil oleh pelatih klub Setan Merah.

Deadline Transfer Sancho

Salah satu pemain yang sudah masuk kedalam list belanja adalah pemain Borussia Dortmun Jadon Sancho. Untuk mendapatkan pemain muda ini manchester unted masih belum terlihat karena terkendala dana klub.

Borussia Dortmund sebagai klub penjual pemain ini juga menawarkan harga 90 juta euro. Apalagi klub sudah menetapkan Deadline Transfer Sancho untuk pindah meninggalkan klub sampai akhir bulan juli ini.

Manchester United sendiri tidak bisa membayar jika harus membayar secara penuh kepada klub. Namun ada harapan untuk membelinya jika pemain mau dilepas dengan nilai 50 juta euro tentu hal yang mustahil.