Mengerikan Jorginho Akan ditumbalkan oleh Napoli musim panas depan

Jorginho Akan ditumbalkan

Mengerikan Jorginho Akan ditumbalkan oleh Napoli musim panas depan

Mengerikan Jorginho Akan ditumbalkan oleh Napoli musim panas depan karena tidak ada mendapatkan tawaran dari klub Liga Premier Inggris

Jorginho Akan ditumbalkan

Agen Bola Terpercaya – Mengerikan Jorginho Akan ditumbalkan mungkin ini ini sebutan yang kurang menyenangkan bagi pemain berusia 26 tahun kelahiran brasil ini,dikabarkan akan dikorbankan Partenopei pada bursa transfer musim panas mendatang untuk mendapatkan pemain baru.

Jorginho dikabarkan juga sudah banyak mendapatkan tawaran dari beberapa klub Liga Primer Inggris, seperti Manchester United dan juga Manchester, hal itu semakin membuka pintu keluar sang pemain dari San Paolo meski Jorginho sendiri merasa betah di Napoli.

Jorginho Akan ditumbalkan

Tapi Jorginho menegaskan belum ada tawaran untuk mengisi posisi gelandang dari klub Liga Primer Inggris ,Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,semua diskusi tentang masa depan Jorginho akan terjadi pada Mei mendatang, kata Joao Santos.

Pernyataan yang diberikan Joao Santos berdasarkan hasil yang saat ini terlihat bahwa Napoli kini berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas pesaing terdekat, Juventus.

Jorginho Akan ditumbalkan

Jika masih tidak ada proposal-proposal yang resmi dan konkret untuk dia dari Inggris sampai bulan mei nanti, kami berharap bahwa napoli masih akan membawa kemenangan pada liga yang akan datang , Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,jika Napoli ingin memperpanjang kontrak ataupun menjual Jorginho maka akan kami bahas nanti.

Dia (Jorginho) sudah di sana selama empat tahun sekarang dan sudah merasa sebagai Neapolitan,dan sudah tampil 27 kali sebagai starter di berbagai ajang kompetisi.

Jorginho Akan ditumbalkan

“Saya pantau Liga Primer. Saya yakin Jorginho memiliki karakteristik untuk bermain di sana. Ia berlari lebih dari 13 kilometer di setiap pertandingan dan ia punya teknik yang sangat bagus. Saya tidak memiliki figur dalam pikiran saya, harga ditentukan oleh presiden.”

Jorginho dinilai bakal dikorbankan oleh Partenopei pada bursa transfer musim panas mendatang untuk mendapatkan pemain baru.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,Jorginho mengungkapkan kliennya berpeluang meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas mendatang, seandainya Partenopei memboyong pemain dengan posisi identik.

Jorginho Akan ditumbalkan

“Dia ingin bertahan, meski kita harus melihat apakah Napoli sepakat dengan itu. Jika pemain seperti Torreira datang dari Sampdoria, maka itu membutuhkan investasi besar dan Jorginho bisa dikorbankan.

“Saya pikir mereka akan lebih memilih Jorginho untuk dijual daripada Amadou Diawara, yang lebih muda.

Demikian informasi mengenai Mengerikan Jorginho Akan ditumbalkan oleh Napoli musim panas depan pada petandingan semalam, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.