Riyad Mahrez kini sudah fokus untuk bermain bersama Leicester City

Riyad Mahrez kini sudah fokus

Riyad Mahrez kini sudah fokus untuk bermain bersama Leicester City

Riyad Mahrez kini sudah fokus untuk bermain bersama Leicester City setelah gagal mengamankan kepindahan ke Manchester City

Riyad Mahrez kini sudah fokus

Agen Bola Terpercaya – Riyad Karim Mahrez (Bahasa Arab: ???? ????; born 21 February 1991) adalah pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Inggris Leicester City dan tim nasional Aljazair.

Mahrez memulai karirnya sebagai pemain muda untuk klub Prancis AAS Sarcelles. Dia menjadi profesional di tahun 2009 bersama Quimper,

Riyad Mahrez kini sudah fokus

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, di mana dia bermain hanya satu musim sebelum pindah ke Le Havre, menghabiskan total tiga tahun bersama mereka, awalnya bermain untuk tim cadangan mereka dan kemudian menjadi tim reguler pertama.

Pada musim 2015-16 dia adalah Pemain Terbaik Aljazair, Pemain Terbaik Pemain PFA of the Year, dan merupakan anggota Tim PFA Liga Primer Inggris saat ia membantu Leicester City memenangkan Liga Primer.Pada tahun 2016 ia diangkat sebagai Pemain Terbaik Afrika CAF of the Year.

Riyad Mahrez kini sudah fokus

Riyad Mahrez walaupun gagal mengamankan kepindahan ke Manchester City, sempat mogok latihan selama beberapa hari karena gagal mengamankan kepindahannya ke Etihad StadiumMenurut info dari sebuah agen bola terpercaya,ia membantu klubnya tersebut mengamankan skor 1-1 melawan Bournemouth pada akhir pekan lewat tendangan bebasnya di menit ke-97.

“Hal terpentingnya sekarang adalah masa depan.”“Saya pikir ini penting untuk mengakhiri berita soal Riyad. Dia telah kembali, dia sudah bermain sebagai pengganti melawan Manchester City.

“Saya sangat senang dengan cara fans memperlakukan saya dalam menghadapi situasi ini. Itu penting buat saya.Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,dengan ia mengatakan: “Itu adalah situasi sulit namun, selagi saya di sini, saya akan memberikan segalanya untuk klub – itulah saya,” tegas Mahrez

Riyad Mahrez kini sudah fokus

Tendangan bebasnya ke gawang Bournemouth membuat dia ingin terus bermain sepakbola. Tentunya kami tidak mendapatkan kemenangan namun setidaknya kami tidak kalah, jadi itu adalah hal terpenting.

Demikian informasi mengenai Riyad Mahrez kini sudah fokus untuk bermain bersama Leicester City pada petandingan semalam, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.