Walaupun pulang dengan kekalahan Jurgen Klopp tetap bangga

Jurgen Klopp tetap bangga

Walaupun pulang dengan kekalahan Jurgen Klopp tetap bangga

Jurgen Klopp tetap bangga dengan tim asuhannya Walaupun pulang dengan kekalahan  saat bisa bermain imbang pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions

Jurgen Klopp tetap bangga

Agen Bola Terpercaya – Jurgen Klopp tetap bangga bersama tim Liverpool karena mampu mengontrol permainan saat bermain imbang tanpa gol lawan Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Anfield hari ini.

Jürgen Norbert Klopp (Jerman pengucapan: [j????n? kl?p] (Mengenai suara ini dengarkan); lahir 16 Juni 1967) adalah seorang manajer sepak bola Jerman dan mantan pemain profesional yang merupakan manajer Liverpool Premier League saat ini.

Klopp menghabiskan sebagian besar karir bermainnya selama 15 tahun di Mainz 05, sebelum menjadi manajer terpanjang mereka dari tahun 2001 sampai 2008, saat itu mereka meraih promosi ke Bundesliga.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya pada tahun 2015 juga telah menjadi manajer terpanjang mereka. Pada bulan Oktober 2015, ia menjadi manajer Liverpool, yang ia pimpin ke final Piala Liga dan UEFA Europa League di musim pertamanya.

Jurgen Klopp tetap bangga

Lawan yang susah untuk Liverpool yaitu setan merah yang sudah unggul di leg pertama 5-0 bulan lalu , pada pertemuan kedua ini pertandingan berhasil ditahan liverpool dengan hasil imbang ,walaupun  imbang tetap tidak membawa kemenangan kepada liverpool.

Namun, di pertandingan leg kedua ini, Liverpool gagal melepaskan satu shot on target pun di babak pertama, sebagai kejadian hanya dua kali pada musim ini. Menurut info dari sebuah agen bola terpercayaMeski begitu, marjin kemenangan di dua leg masih menjadi catatan terbesar mereka di kompetisi Eropa sejak 2009.

“Itu memang bukan pertandingan paling mengesankan, namun kami mengontrol permainan, dengan beberapa peluang, melakukan clean sheet, dan memberi kesempatan beberapa menit kepada sejumlah pemain muda. Saya sangat yakin kalau kami jarang memiliki pertandingan seperti ini di fase knock-out.”

Jurgen Klopp tetap bangga

“Kami perlu serius dan kami semua sangat bagus. Tentu, kami ingin menang di dua pertandingan di tahap ini. Menurut info dari sebuah agen bola terpercayaKetika melihat pertandingan, Anda selalu berpikir ‘ayo, agak lebih lagi di sini atau di sana’, tapi mereka tampil bagus dan semuanya berjalan baik. Sikap mereka juga menakjubkan.”

Liverpool melakukan lima clean sheet dari enam pertandingan terakhir di Liga Champions, hanya sekali kebobolan ketika lawan Sevilla.