Menang dari Arsenal Pelatih Liverpool Menyambut Dengan Positif

Menang-dari-Arsenal

Penampilan yang bagus kembali lagi ditunjukan oleh pemain klub Liverpool yang berhasil Menang dari Arsenal membuat pelatih terkesima

Arsenal kembali dipertemukan dengan klub Liverpool namun tidak berhasil dengan baik. Pertandingan yang sengit tentu saja dirasakan selama pertandingan berlangsung membuat suasana menjadi tegang.

Liga Laga Pekan Ketiga Liga Premier Inggris yang mempertemukan Liverpool Dengan Arsenal. Dimana Arsenal harus menerima kenyataan yang pahit dengan kekalahan yang harus mereka terima saat bertanding.

Pertandingan dini hari tadi tentu saja direspond dengan sangat baik oleh pelatih liverpool. Kemenangan yang disambut dengan sangat positif oleh Jurgen Klopp dan menganggap bahwa hasil ini merupakan awal bagus.

Sambutan positif diberikan oleh Jurgen Klopp kepada semua anak didiknya karena berhasil menang. Arsenal sendiri tertinggal dengan skor 3-1 dimana satu gol yang berhasil dicetak Lucas Torreira dari titik pinalti saat berlaga.

Tiga Gol indah yang diberikan oleh punggawa dari liverpool terutama dari pemain bintangnya. Menit 41 gol pertama berhasil diberikan oleh Joel Matip dan menit 49 dan 58 berhasil dicetak oleh bintang Mohamed Salah.

Pelatih sendiri juga mengadakan pertemuan kecil dan menyatakan bahwa tim bermain sangat berbeda. Berbeda dengan permainan yang dilakukan saat berada di pra musim dan merasa sedikit kecewa semua pemain.

Klopp sendiri tidak peduli mau berapa gol yang mau dicetak oleh pemain dari klub Liverpool ini. Namun dirinya menyatakan tidak suka dengan sistem permainan yang telah berjalan dan ditampilkan oleh para pemain.

Walaupun begitu pelatih klub senang karena pemain sukses membuat klub arsenal merasa tertekan. Kemenangan pada liga minggu ketiga ini merupakan sebuah awal yang bagus untuk menjalani laga kedepannya.

Menang dari Arsenal Klub Liverpool Masih Kurang

Arsenal sendiri memang tidak bisa berkutik dan melancarkan aksinya karena banyak tekanan. Sebagai seorang pelatih sudah wajar jika menyukai hasrat, kekuatan, dan juga energi saat memasuki lapangan.

Pada awal laga liverpool sudah berhasil mencetak 3 gol itu saja sudah membuat arsenal diam. Memang Liverpool saat ini masih banyak kekurangan yang harus diperhatikan dan harus diperbaiki kembali.

Meningkatkan bakat dari setiap pemain tentu saja akan meningkatkan potensi sukses. Saat ini Liverpool sendiri menduduki posisi puncak klasemen liga inggris dengan torehan 9 poin pada musim baru ini.