Matthijs Kecewa Dicadangkan Di Laga Perdana Juventus

Matthijs-Kecewa-Dicadangkan

Setelah berhasil bergabung dengan klub besar Juventus ternyata tidak sesuai harapan dan membuat Matthijs Kecewa Dicadangkan

Untuk masuk kedalam klub besar tentu saja tidaklah hal yang semudah membalik telapak tangan. Pejuangan dan dedikasi harus dikorbankan untuk bisa tampil baik dan juga memukau klub lain dan membelinya.

Pembelian pemain juga tidak bisa sembarang saja namun ada cara dan juga aturan pemain dijual klub. Melakukan semua perjanjian pada saat Bursa Transfer dan bisa tampil dengan sedikit bisa diandalakan bersama klub.

Siapa yang menyangkah setelah mengetahui bahwa dirinya didatangkan untuk memanaskan kursi cadangan. Hal ini terjadi di salah satu klub Besar Juventus yang telah berhasil mendatangkan Matthijs de Ligt ke juventus.

Ketidak inginan dari pelatih untuk memainkannya juga ada alasan yang dimiliki pelatih. Pemain yang dibeli dari klub Ajax musim ini memang masihi menjadi pemain yang sangat baru dan belum dipercaya pelatih.

Bakatnya masih belum bisa kami mainkan untuk pertandingan perdana melawan Parma. Sehingga keputusan terbaik adalah dengan tidak memainkannya dan memainkan dua pemain yang lebih pengalaman.

Diketahui bahwa Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang menjadi pemain andalan pelatih. Pertandingan antara Juventus dan juga Parma dalam laga perdana ini berhasil dimenangkan oleh klub Juventus.

Hasil Tipis memang terlihat sekali dengan skor 1-0 juventus berhasil unggul dan menang. Tentu saja mengetahui bahwa dirinya hanya duduk dibangku candangan saja membuatnya sangat terkejut dengan keputusan Sarri.

Kedua orang yang dipercaya oleh Sarri sendiri mampu mencetak satu gol dalam laga perdana tersebut. Adapun kemungkinan bermain dari Matthijs de Ligt adalah sedikit kemenangan apalagi dirinya baru saja bergabung.

Pemain muda asal belanda ini juga mengatakan bahwa dirinya berlatih juga tidak mendapat arahan. Dirinya memang sangat menyukai sepak bola namun dirinya sangat tidak menyangkah dirinya memanaskan bangku.

Matthijs Kecewa Dicadangkan Oleh Pelatih Juventus

Tentu saja walaupun tidak bisa bermain pada laga perdana dirinya tidak boleh pesimis dan realistis. Kedua pemain pilihan Sarri tersebut memang sudah dianggap sebagai pemain bek lini belakang terbaik didunia.

Pemain belanda yang saat ini masih berusia 20 tahun ini dirinya selalu bersiap untuk klubnya. Dirinya ingin bisa menjadi starter dan berjuang untuk bisa mendapatkan posisi tersebut walaupun penuh saingan kuat.

Musim ini dirinya yakin bisa menjadi pemain starter yang bisa diandalkan oleh klub juventus. Selama menjalani sesi latihan minggu pertama sangatlah berat untuk meningkatkan berat dan fisik pada tubuhnya.

Dirinya yakin akan menjadi semakin kuat pemuda berbakat ini memang menarik perhatian Juventus. Apalagi penampilannya yang menarik saat liga Champions kemarin dan dirinya memiliki tuntutan yang masih sama.