Melepaskan Cristo Gonzalez Klub Real Madird Merasa Kehilangan

Melepaskan-Cristo-Gonzalez

Keputusan besar dibuat oleh klub Real Madrid karena Melepaskan Cristo Gonzalez seorang pemain muda dengan nilai transfer tinggi

Kehadiran seorang pemain yang hebat memang tidak bisa memastikan akan menetap bersama klub. Adanya pilihan yang diberikan oleh klub kepada klub yang tertarik mendatangkan pemain dengan harga tinggi.

Semakin tinggi penawaran harga yang diajukan oleh klub maka pemain mungkin bisa dilepas. Kesepakatan dalam pembelian dan untuk adakan kerja sama tentu saja tidak muda seperti yang dipikirkan orang awan.

Dalam menjalankan kontrak pemain harus dicek dari berbagai hal dari karir sampai kesehatan pemain. Harga yang mahal dikarenakan pemain yang berkualitas namun pemain bagus juga tidak selalu bernilai tinggi.

Banyaknya pemain bagus tidak selalu memiliki harga yang cukup tinggi dikarenakan berbagai hal. Adapun pemain yang tampil bagus namun jarang mengikuti laga karena cedera dan juga pemain yang Ego tinggi.

Musim ini banyak klub besar yang berbelanja pemain muda dari klub yang tidak begitu terkenal. Walaupun ada juga pemain muda dari klub ternama yang akhirnya diincar oleh klub besar untuk memperkuat formasi klub.

Untuk mendapatkan pemain yang bagus tentu saja tidak mudah untuk dilakukan oleh klub. Perihal harga pemain yang mahal dan juga belum tentu menjadi pemain yang berpengalaman dan tampil sempurna.

Klub Real Madrid yang musim ini memang sedang mengalami musim yang buruk selama bertanding. Gagalnya klub untuk bisa berjaya kembali membuat para petinggi siap untuk melakukan apapun untuk bisa bangkit.

Penjualan pemain akhirnya dilakukan oleh klub Real Madrid yang melepaskan Cristo Gonzalez. Klub melepaskan pemain muda 21 tahun ini ke klub Udinese yang telah membeli dengan harga senilai 1,5 juta euro.

Melepaskan Cristo Gonzalez Real Madrid Lepaskan Pemain Bagus

Diketahui bahwa pemain ini mendapatkan kontrak yang juga cukup panjang selama 5 musim. Pemain muda yang dipinang oleh klub Udinese Walaupun pemain muda ini baru memiliki sedikit pengalaman bermain.

Cristo Gonzalez sendiri baru menjalani 4 pertandingan selama berada di klub Real Madrid. Dari penampilannya yang cukup bagus membuat klub Udinese tertarik untuk bisa membawanya keklub dari Real Madrid.

Sebelumnya Cristo bermain bersama Real Madrid Castilla dan telah mencetak 21 gol. Penampilan yang bagus ini membuat pemain ini akhirnya beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk bermain di skuat utama.