Sean Longstaff Dihadirkan Dan Siap Menggantikan Paul Pogba

Sean-Longstaff-Dihadirkan

Pelamin yang sepertinya sudah merasa tidak nyaman bersama klubnya sudah mulai dicarikan pengganti yaitu Sean Longstaff Dihadirkan

Untuk mendapatkan pemain yang bagus tentu saja butuh penelitian yang harus dilakuka. Riset yang mendalam tentang pemain incaran dan juga harus bisa mengatur keuangan pada saat akan menebus harga pemain.

Pemain yang bagus tentu saja harganya mahal dan kemungkinan sangat berpengaruh terhadap klub. Untuk mendapatkan pemain terbaik tentu saja tidaklah mudah karena banyak pemain yang harus dicari dan ditemukan.

Biasanya pemain muda yang berbakat tidak masuk kedalam klub yang besar dan terkenal. Pemain yang bagus biasanya akan mendapatkan perhatian khusus dan kemungkinan besar menarik perhatian dari klub.

Saat membeli pemain tentu saja harus ada persetujuan dari kedua belah pihak terhadap pemain. Klub pemilik tentu saja mempunyai hak apalagi pemain yang masih memiliki masa kontrak dan pastinya sangat berbakat.

Namun Manchester United telah mencari seorang pemain muda yang tidak terlalu dikenal publik. Pemain yang membela klub Newcastle United sebagai pemain gelandang mahal di posisi belakang yaitu Sean Longstaff.

Kehadiran dari pemain ini dikabarkan akan mengisi posisi dari pemain yang sudah ingin hengkang. Paul Pogba memang menjadi pemain yang paling banyak disorot terutama perihal keinginannya untuk pindah klub.

Klub Setan Merah sendiri memang mau datangkan Sean Longstaff untuk menggantikan posisinya. Namun pemain belakang ini memiliki nilai transfer yang sangatlah tingggi senilai £50 juta atau setara Rp872 miliar.

Harga yang mahal ini tentu saja membuat klub Manchester United harus berpikir berulang kali. Pemain ini belum banyak dikenal dan belum pasti bisa menunjukan penampilan yang bagus apalagi harganya yang tinggi.

Sean Longstaff Dihadirkan Paul Pogba Siap Tinggalkan Klub

Dilihat dari sejarah bermain pemain belakang ini saja baru main 9 kali di laga Premier League. Tentu saja harga yang diminta klub tidak wajar dan pemain muda yang berusia 21 tahun ini belum terbukti bermain bagus.

Sean Longstaff memang masih belum menunjukan penampilan yang bagus selama dirinya berkarir. Dirinya menyatakan bahwa dirinya akan bekerja keras dilapangan dan Klub Manchester United tidak suka Kinerja buruk.

Tahun lalu pemain 21 tahun ini dikabarkan akan bergabung dengan klub League One, Portsmouth. Namun mendengar kabar bahwa dirinya membuat klub setan merah tertarik yang membuatnya sangat senang.