Keputusan Jadon Sancho Untuk Klub Tujuan Musim Mendatang

Keputusan-Jadon-Sancho

Menjaid pmain yang dilirik oleh banyak klub besar eropa membuat pemain mengambil Keputusan Jadon Sancho siapkan tujuan selanjutnya

Keputusan Sancho

Pemain muda serta memiliki talenta yang membuat banyak klub yang tertarik mendatangkannya. Kuat dan juga lincah menjadi nilai tambah untuk bisa memperkuat klub jika berhasil mendatangkan pemain ini.

Berbakat dalam bermain sepak bola membuat banyak klub yang sudah inginkan dirinya. Upaya pendekatan dan juga gaji yang tinggi sudah disiapkan dan menunggu waktu tepat untuk dapatkan tanda tangannya.

Klub besar spanyol dan juga klub besar inggris terlihat sangat tertarik hadirkan pemain ini. Mendatangkan pemain berbakat untuk bisa memperkuat klub tentunya menjadi harapan terbesar klub besar dunia.

Namun sepertinya banyak klub yang harus kecewa karena pemain muda ini sudah memutuskan. Keputusan Jadon Sancho untuk pindah ke klub Manchester United yang dimana merupakan mantan rival klubnya.

Sebelum bergabung dengan klubnya sekarang pemain muda ini dulu merupakan bagian Manchester City. Saat ini pemain berbakat ini bermain bersama dengan klub Borussia Dortmund dengan kontrak yang masih ada.

Diketahui pemain berbakat ini masih memiliki kontrak yang cukup panjang sampai 2022. Untuk mendatangkan pemain ini tentu saja harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit karena pemain masih dikontrak.

Belum lagi banyak klub yang memiliki masalah terutama finansial yang sedang terhambat. Penyebaran virus corona yang sudah membuat banyak klub mengalami banyak kerugian finansial dalam beberapa waktu ini.

Keputusan Jadon Sancho

Tentu saja tawaran dengan nilai yang tinggi kemungkinan akan ditolak oleh banyak klub. Diketahui klub Borussia Dortmund telah membuka harga pemain berbakat ini 117 juta euro atau senilai 2 triliun untuk dilepaskan.

Pandemi yang membuat finansial semua klub menjadi kesulitan dan klub tidak mau merugi. Melepaskan pemain dengan nilai yang dibawah tentu saja akan membuat klub menjadi sangat mengalami kerugian besar.

Pandemi virus yang menyebar membuat liga besar yang tidak berjalan sehingga tidak ada penghasilan. Adapun penghasilan tidak bisa menutupi karena gaji pemain dan juga kru yang masih tetap berjalan seperti biasa.