Spread the love

Mason Mount tampaknya tidak akan cabut dari Chelsea pada musim panas nanti. The Blues sudah mendapatkan titah Mauricio Pochettino untuk tetap mempertahankan sang gelandang.

Dalam beberapa bulan terakhir sudha ada banyak spekulasi mengenai masa depan Mason Mount. Ini karena kontrak sang pemain yagn akan habis pada tahun 2024.

Proses negosiasi kontrak baru Mount pun berjalan dengan alot. Alhasil Mount di isukan akan cabut pada musim panas nanti.

Mount nampaknya tidak akan cabut dari Chelsea. Karena Mauricio Pochettino meminta secara langsung agar Mount untuk dipertahankan.

Pemain Kunci

Menurut laporan yang beredar, calon manajer baru Chelsea memang menginginkan agar Mount tetap bertahan di Chelsea.

Pochettino melihat Mount memiliki kualitas di atas rata-rata. Sehingga ia bisa menjadi pembeda disaat Chelsea membutuhkan.

Pochettino memproyeksikan Mount untuk jadi pemain kunci Chelsae pada musim depan. Sehingga ia tidak mengizinkan sang pemain untuk pindah.

Nego Ulang

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Chelsea akan menego ulang Mount perihal perpanjangan kontraknya.

Memang sejauh ini proses negosiasi ini sedang macet karena faktor gaji. Gaji yang ditawarkan Chelsea untuk sang pemain kabarnya terlalu rendah.

Setelah mendapatkan instruksi dari Pochettino, Chelsea nampaknya bersedia untuk segera menaikkan tawaran gaji mereka kepada sang gelandang.

Siap Bertahan

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa sejak awal Mount juga memprioritaskan bertahan di Chelsea.

Namun karena tawaran gaji Chelsea terlalu kecil, makanya ia membuka komunikasi dengan klub lain. Sementara jika Chelsea memenuhi tuntutan gajinya maka ia siap untuk bertahan.

Demikianlah berita “Mauricio Pochettino: Mason Mount Tidak Boleh Dilepas!” dari indobola77, semoga semakin Update mengenai dunia sepakbola.

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online , SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

Kiriman serupa