Graham Potter Mengatakan Chelsea Telah Mengalami Banyak Kemajuan

Spread the love

Agen SBOBET terpercaya. Graham Potter merasakan bahwa Chelsea telah banyak menunjukkan kemajuan dalam asuhannya. Namun, ia mengakui bahwa masih ada banyak hal yang harus dilakukan agar The Blues kembali ke masa puncak performa.

Setelah mendapatkan dorongan dan optimisme dari tiga kemenangan beruntun, Chelsea dan Potter kembali jatuh ke dasar bumi dengan hasil seimbang saat melawan Everton 2-2. Dengan hasil seri tersebut, membuat mereka hilang kesempatan untuk mencatatkan empat kemenangan yang beruntun.

Kemenangan atas Leeds, Dortmund dan Leicester sangat mengesankan dan terasa seperti hadiah yang sangat pantas setelah beberapa bulan menderita untuk Thiago Silva dan kolega.

Terlebih lagi, penampilan buruk seusai Piala Dunia membuat Potter berada dalam tekanan. Sebelum tiga kemenangan beruntun tersebut dan melaju ke babak perempat final dalam Liga Champions yang akhirnya meredakan keadaan.

Gaya bermain Potter sangat terlihat saat melawan Everton, dengan Chelsea terlihat sangat mengesankan saat penguasaan bola dengan asuhan sang pelatih. Para penggemar telah meminta untuk peningkatan taktis dari tim mereka setelah berbulan-bulan.

Namun, pelatih berusia 47 tahun berpikir bahwa timnya mengambil banyak kemajuan saat dirinya pertama menjadi pelatih bagi The Blues.

“Ini adalah beberapa pekan yang intens. Kami telah menjalani beberapa pekan yang baik. Jelas, kami sangat ingin meraih kemenangan keempat dan memasuki jeda kompetisi dengan memenangkannya,” urainya ke laman klub.

“Kami harus terus berpikir bagaimana kami dapat melangkah maju, dan apa yang harus kami lakukan lebih baik. Stabilitas, kebersamaan, serta semangat dalam tim merupakan hal yang positif dalam beberapa bulan sulit ini.”

Ingin Kembalikan Performa Kante

Kemudian, Potter juga memberikan pandangannya terhadap N’Golo Kante setelah sang pemain masuk dalam skuad untuk pertama kalinya sejak Agustus untuk hasil seimbang dengan Everton.

Dengan beberapa bintang besar klub yang menjalani tugas internasional. Ia berharap dapat mengembalikan performa pemain Prancis itu dengan waktu pertandingan selama jeda.

“N’Golo akan melanjutkan latihan pada minggu ini, dan berpotensi satu pertandingan untuk mendapatkan menit bermainnya,” tambahnya.

“Itulah merupakan rencananya. Pertandingannya bersifat internal. Kami harus mengontrol sebanyak yang kami bisa. Tapi itu sangat bagus.”

Demikianlah berita “Graham Potter Mengatakan Chelsea Telah Mengalami Banyak Kemajuan” dari indobola77, semoga semakin Update mengenai dunia sepakbola.

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online , SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

Back To Top