Marquez Siap Kembali Setelah Absen Karena Cederas

Marquez-Siap-Kembali

Tidak terasa sudah dua bulan cepat berlalu dimana pemain Marquez Siap Kembali untuk kembali balapan setelah alami kecelakaan

Marquez Kembali

Memang menjadi seorang pembalap akan sangat bosan jika hanya bisa menonton saja. Tidak bisa ikut serta untuk bisa berpacu dengan motor berkecepatan tinggi dibeberapa negara dan naik keatas podium juara.

Cepat dan tentu saja sangat handal dalam mengedalikan balapan dan juga para pembalap lainnya. Berkarir di Moto Gp memang tidak mudah apalagi lawannya adalah para profesional yang sudah sangat berpengalaman.

Tidak hanya mengandalkan kecepatan saja namun balapan juga harus bisa dikendalikan pembalap. Skill untuk bisa menyalip dan melawan para pembalap lain sangat diperlukan dan berpengaruh untuk pembalap muda.

Masih berusia muda dan mampu menduduki posisi puncak tentu saja sebuah hal yang berharga. Pembalap yang mampu melawan para pembalap profesional tentu saja tidak merupakan hal yang mudah.

Dalam balapan yang sangat cepat tentu saja akan ada kecelakaan yang bisa terjadi. Balapan beruntun yang bisa menyebabkan pembalap meninggal dunia sering terjadi dan tentu saja dalam kecepatan juga harus berhati hati.

Tidak mudah memang dilakukan dan harus berani ini yang telah dilakukan oleh pembalap Spanyol. Dirinya berhasil mendapatkan banyak gelar dibalik usianya yang masih mudah namun dua bulan ini dirinya istirahat.

Tidak balap dalam dua bulan terakhir karena pemulihan dari cedera yang dialami oleh dirinya. Kondisinya saat ini sudah mulai membaik dan tentu saja bisa kembali untuk mengikuti balapan yang membesarkan namanya.

Marquez Siap Kembali

Marquez Siap Kembali Setelah Sembuh Dari Cedera

Selama tidak balapan di sirkuit pembalap ini menghabiskan waktunya berolahraga ringan. Berlari dan juga bersepeda merupakan kegiatan baru yang dilakukan oleh dirinya sembari menunggu proses penyembuhannya.

Pembalap yang sudah berusia 27 tahun ini menyatakan dirinya sudah kembali normal. Dirinya sudah tidak tahan lagi untuk bisa balapan.

Banyak juga yang harus dilakukan oleh dirinya terutama pada pergelangan tangannya. Untuk bisa normal dan sehat seperti dulu tentu saja membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa segera sembuh.