Rossi Sulit Pindah Ke Tim MotoGp Petronas Yamaha

Rossi-Sulit-Pindah

Tidak hanya dengan melakukan tanda tangan saja Pembalap Itali Rossi Sulit Pindah ke tim baru di Malaysia dalam waktu dekat

Rossi Pindah

Memang tidak mudah untuk seorang pembalap yang sudah termasuk cukup senior. Walaupun masih bisa beradu cepat dengan para pembalap muda tentu saja bisa sangat beresiko apalagi faktor usia yang menghambat.

Usia yang sudah tidak muda lagi akan mempengaruhi tubuh dan juga kemampuan berkendara. Tidak bisa bersaing dengan para pembalap muda tentu saja juga menjadi penghalang yang cukup ditakuti oleh seluruh tim.

Mencoba untuk bisa kembali bersinar dan tampil di kala posisi prima memang tidak mudah. Walaupun tidak lagi bisa seperti dulu , para penggemar masih menyukai penampilan dari senior Valentino Rossi.

Pembalap kelahiran itali ini memang sangat banyak menghasilkan gelar juara balapan dunia. Memang tidak bisa dipungkiri kemampuan dirinya ini sangat banyak dikagumi oleh para penggemar yang setia melihat balapan.

Mampu mengedalikan motor dengan kecepatan penuh tentu saja tidak mudah untuk usianya. Persaingan musiman dengan pembalap muda dan juga kecelakaan yang sempat meregut nyawanya pada balapan yang lalu.

Itu saja tidak cukup membuatnya untuk pensiun di usia 40 tahun pembalap ini cukup berani. Kabarnya pembalap ini sudah mulai ada keinginan pindah ke tim lain yang saat ini dirinya masih bersama tim balap yamaha.

Kabarnya pembalap senior ini sedang tertarik untuk bergabung bersama dengan tim Petronas. Walaupun sama sama Yamaha namun dari tim yang berbeda dan tentu saja menjadi rival dalam balapan motogp selama ini.

Rossi Sulit Pindah

Adanya keinginan untuk pindah ke tim malaysia sepertinya tidak akan mudah dilakukan. Rossi Sulit Pindah ke tim Satelit Petronas dan sulit untuk melakukan tanda tangan kerja sama dengan tim disaat seperti sekarang ini.

Dibutuhkannya Persetujuan dari tiga pihak dari tim sekarang, tim yang tertarik dan juga Pembalapnya. Hal ini dikarenakan pembalap ini sangat jarang mengganti kru dan juga timnya dengan kata lain Rossi jika pergi.

Tentu saja dirinya tidak akan hanya pergi sendiri namun juga akan membawa seluruh tim. Hal ini tentu saja tidak bisa dilakukan karena tim tidak bisa bersama dengan tidak ada kru yang tinggal didalam tim balap.