Marquez Bantah Operasi Perihal Absen Di MotoGp Teruel

Marquez-Bantah-Operasi

MotoGp Teruel Segera di mulai namun pembalap berbakat akan absen dan ada kabar bahwa Marquez Bantah Operasi yang akan dijalaninya

Marquez Operasi

Pembalap yang handal tentu saja tidak bisa tetap dipastikan akan selamat dalam berkarir. Adu cepat dengan para pembalap lain dalam sirkuit tentu saja akan sangat berbahaya dan bisa merengut nyawa para pembalapnya.

Menguji kendaraan dengan cepat dan memastikan bahwa akan berhasil menaiki atas podium. Dan berhasil membawa pulang banyak gelar tentu saja sangat di inginkan oleh para pembalap untuk karir profesionalnya.

Tidak mudah untuk seorang pembalap yang profesional tentu berharap semuanya berjalan lancar. Tidak ada mengalami kecelakaan baik didalam sirkuit ataupun diluar ketika berada di luar stadium tidak alami cedera.

Kabarnya balapan moto Gp yang akan diselenggarakan di sirkuit Teruel Motorland Aragon Spanyol. Akan dipastikan seorang pembalap profesional tidak akan ikut dalam balapan karena akan menjalani operasi tulang.

Seperti yang sudah diketahui bahwa sebelumnya juga pembalap ini tidak ikut dalam balapan. Walaupun menjadi salah satu pembalap muda paling berpengaruh namun karena cedera sudah membuatnya tidak ikut balapan.

Cidera yang dialami oleh pembalap ini merupakan cedera yang terjadi pada tulang lengannya. Pada bagian Humerus yang ketiga kalinya dirinya melakukan operasi dan kemungkinan besar tidak bisa ikut dalam balapan.

Namun hal ini ternyata dibantah oleh pihak Repsol Honda sebagai tim utama Pembalap ini. Tidak ada operasi di informasikan kepada masa dan pembalap sedang menjalani perawatan sampai jadwal sesuai rencana.

Marquez Bantah Operasi

Marquez Bantah Operasi Lagi Dan Sedang Dalam Penyembuhan

Tentu saja pemulihan tidak akan berjalan cepat dan kita harus bersabar dan menunggu pembalap sumbuh. Untuk kesembuhan pembalap tidak bisa dipaksakan dan tidak mungkin hanya dalam waktu sebentar untuk pulih.

Pastinya akan membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang kita perkirakan. Sehingga pembalap tidak bisa dan di ijinkan untuk balapan dalam waktu dekat karena masih dalam pemulihan dari cedera lengan.

Cedera yang didapatkan oleh pembalap ini pada saat melakukan balapan di sirkuiet jerez bulan Juli lalu. Dan saat ini masih pemulihan dan tidak akan kami paksakan untuk balapan dan tentu saja akan merugikan tim repsol.