Kekalahan Luiz Suarez Bersama Dengan Klub Bayern Munchen

Kekalahan-Luiz-Suarez

Setelah melawan Klub Bayern Munchen namun selama dua pertandingan terakhir hanya Kekalahan Luiz Suarez yang berhasil didapatnya

Kekalahan Suarez

Menjadi Pemain yang sangat profesional tentu harus bisa melawan banyak klub besar. Dengan pemain pemain yang sangat besar luar biasa dan pastinya sangat kuat untuk bersaing didalam lapangan secara penuh.

Penampilan secara maksimal harus dilakukan oleh para pemain dan harus kompak bermain. Memang tidak mudah untuk bermain dengan 11 rekan satu tim dan juga melawan 11 pemain dari tim lain dengan sebuah bola.

Dalam waktu 90 menit membuktikan klub mana yang unggul dan pencetak gol terbaik. Tentu saja pemain yang berhasil memberikan penampilan yang memukau pastinya akan bisa mendapatkan tempat yang lebih special.

Selain penghargaan tentu saja banyak klub besar yang akan tertarik untuk bisa mendapatkannya. Peluang untuk bisa mendapatkan pemain yang hebat untuk memperkuat klubnya tentu harus selalu dicari setiap musim.

Melihat banyak klub besar yang siap mengeluarkan banyak uang besar untuk dapatkan pemain. Setiap pertengahan dan juga akhir tahun akan selalu terjadi transaksi jual beli pemain yang lebih dikenal bursa transfer.

Tidak mudah untuk mendapatkan pemain yang handal dan pastinya harga jualnya sangatlah tinggi. Membahas tentang pemain dari mantan klub barcelona Luiz Suarez yang saat ini sudah pindah ke klub Atletico Madrid.

Berharap dengan peluang besar yang di inginkan oleh dirinya sepertinya tidak sesuai harapan. Dirinya ternyata telah dua kali bertemu dengan klub Bayern Munchen dan juga sudah dua kali mengalami kekalahan mutlak.

Kekalahan Luiz Suarez

Kekalahan Luiz Suarez Secara Mutlak Terjadi Kembali

Tentu saja hal ini tidak diharapkan oleh pemain sejak kepindahannya dari mantan klub Barcelona. Kejadian kegagalan untuk memperoleh kemenangan ini tidak hanya baru sekali terjadi di klub barunya saat ini.

Ketika masih bermain di barcelona dirinya juga mengalami kekalahan mutlak dan ini terulang kembali. Ini bagaikan mimpi buruk yang terjadi sekali lagi kepada dirinya padahal dirinya ingin memulai karir barunya.

Adapun kesalahan yang terjadi dikarenakan pemain yang tidak kurang waspada dan konsentrasi. Pertahanan kami berhasil di robohkan oleh tim lawan dan terus diserang sampai akhirnya kekalahan tidak terelakan lagi.