Bruno Fernandes Emosi Tidak Terhentikan Dengan Alex Telles

Bruno-Fernandes-Emosi

Tidak tertahankan saat berada di lapangan Bruno Fernandes Emosi kepada rekan satu tim Alex Telles Dimana Baru Sehari Menjadi Pelatih

Bruno Fernandes

Diberikan sebuah tanggung jawab yang besar untuk menggantikan posisi penting dalam klub. Tentu saja sangat luar biasa karena kesempatan yang sangat langkah ini tidak akan sering bisa terjadi kepada pemain lainnya.

Namun ada beberapa pemain yang tidak bisa diberikan sebuah kekuasaan seperti posisi kapten. Hal ini terjadi kepada seorang pemain yang diberikan tugas untuk menggantikan posisi kapten yang kosong karena alami cedera.

Dan tentu saja sudah diketahui hal apa yang akan terjadi jika tidak bisa bekerja sesuai harapan. Hubungan antara pemain akan renggang dan akan timbul masalah dari adu mulut dan bisa berakhir dengan pemain cedera.

Tentu saja keputusan untuk mengantikan posisi kapten adalah hal yang dibuat oleh pelatih. Manchester United sepertinya sudah menggunakan taktik yang sulit ditebak sejak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di klub.

Keputusan besar yang diambil oleh pelatih ini untuk menggunakan jasa Bruno Fernandes sebagai kapten. Diharapkan dengan kapten baru untuk laga melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions bisa berjalan lancar.

Yang terjadi sebaliknya dan tidak diduga dimana hari pertama menjadi kapten sudah bermasalah. Dirinya sudah tidak cocok dengan salah satu rekannya Alex Telles yang sama sama dari klub manchester united.

Bruno Fernandes Emosi

Bruno Fernandes Emosi Pada Saat Latihan Bersama

Pergantian posisi ini dilakukan oleh pelatih menggantikan posisi kapten sebelumnya Harry Maguire. Hal ini dikarenakan kapten Harry Maguire tidak masuk kedalam daftar pemain yang akan bermain bersama skuat.

Baru saja memulai menjadi kapten di hari pertama adu mulut sudah terjadi dan tentu bermasalah. Hal ini tentu sangat mempengaruhi peforma dari para pemain dibawah kepemimpinan gelandang asal Portugal tersebut.

Hal sepele yang terjadi pada saat latihan dimana tendangan Alex kurang kuat sehingga tidak didapat Kapten. Melihat tendangan yang tidak kuat tentu saja membuat kapten emosi lihat pemain bintang klub setan merah.