Gelandang Real Madrid Bermasalah Dengan Pelatih Santiago Solari

Gelandang Real Madrid

Pelatih Santiago Solari Seperinya mendapatkan posisi yang sulit dikarenakan Gelandang Real Madrid Isco yang sudah jarang dimainkan

Real Madrid kembali memanas setelah salah satu pemainnya tidak diberikan kesempatan bermain. Pelatih memberikan larangan untuk bermain dan hanya duduk dibangku cadangan.

Keluh resah dari pemain gelndang ini disampaikan melalui mediaa sosialnya karena tidak bermain. Dirinya meuliskan bahwa dirinya tidak diberikan kesempatan bermain bersama rekan satu tim.

Pemain gelandang ini merasa diasingkan sejak Real Madrid mengganti mantan pelatihnya Julen Lopetegui. Saat ini Klub Spanyol Real Madrid ini dilatih oleh Santiago Solari pada musim ini.

Pemain gelandang ini mendapatkan balasan dari sang pelatih karena tingkah lakunya di media sosial. Kebiasaan buruk dari pemain gelandang ini karena sering bermain dan tidak serius.

Dalam musim ini saja pemain ini baru saja tampil sebanyak 15 kali dan mencetak satu gol dan assist. Pemain gelandang ini didatangkan pada awal musim lalu 2018 dan sekarang banyak di bangku cadangan.

Sebagai seorang pemain sepak bola yang profesional pastinya pemain haus berlatih 100% untuk klub. Tidak ada namanya bermain main dalam Klub jika ingin menjadi pemain profesional.

Pemain yang bisa tampil maksimal untuk klub merupakan pemain yang bisa bermain dalam satu Tim. Jika latihan saja sering bermain dan tidak serius bagaimana jika dimainkan dilapangan.

Melalui jumpa pers yang diadakan kemarin sindirian keras diberikan oleh pelatih kepada pemain gelandang ini. Sepak bola merupakan pekerjaan dan talenta. Anda harus memberikan segalanya dalam latihan dan tersedia ketika Anda harus bermain.