Marcus Rashford, Masih Terbayang Kegagalannya Inggris pada Piala Dunia 2022

Marcus Rashford mengakui ia tak bisa dengan mudah melupakan kekalahan menyakitkan Inggris kontra Prancis pada Piala Dunia 2022. Namun, ia mengatakan bahwa senang telah kembali algi ke Manchester United untuk membantunya mengalihkan pikiran tersebut

Timnas Inggris berangkat ke Qatar membawa misi yaiut meraih gelar Piala Dunia untuk kedua kalinya, setelah sekian lama berpuasa sejak tahun 1966. Dengan gabungan berbagai pemain yang berkualitas mumpuni, sayangnya perjuangan The Three Lions harus terhenti di tangan Prancis 1-2 pada babak perempat final.

Marcus Rashford mengakui tersingkir pada babak tersebut sangat sulit untuk di terima, tetapi ia sudah kembali bermain untuk MU pada Carabao Cup dan sanggup untuk mencetak gol. Menurutnya, kontribusi yang positif kepada Setan Merah telah mengurangi rasa sakitnya.

“Pertandingan itu merupakan pertandingan yang sangat sulit saat berhadapan Prancis dan seharusnya bisa untuk mendapatkan kemenangan. Cara ini lebih bijak lagi, karena harus menyingkirkan emosi yuang mengecewakan, dan Anda harus segera bangkit,” ungkap pemain berusia 25 tahun.

Alihkan Pikiran

Manchester United berhasil meraih hasil yang positif saat bertemu Burnley apda babak keempat Carabao Cup, Kamis 22/12/2022. Bermain dalam kandang Old Trafford, Setan Merah berhasil menang 2-0 atas sang lawan. Dengan Marcus Rashford ayng mencetak salah satu gol dalam pertandingan tersebut.

Selepas laga, ia mengatakan senang dengan hasil yang didapat MU, Dan ia mengaku berkat torehan positif yang diraih timnya, ia sedikit melupakan kenangan buruk pada gelaran Piala Dunia 2022.

“Tidak ada waktu untuk kasihan terhadap diri sendiri. Anda harus mendapatkan hasil dan untungnya kami bisa melakukannya hari ini. Sangat menyenangkan saat berada di luar sana,” katanya.

Setuju dengan Erik Ten Hag

Kemudian, Ten Hag menjelaskan bahwa dia berencana untuk serius bermain pada Carabao Cup musim ini. Pelatih asal Belanda ini menurunkan hampir seluruh skuad utama untuk pertandingan melawan Burnley.

Hal tersebut nyatanya membuat Rashford setuju dengan keputusan yang dilakukan sang pelatih, Ia merasa bisa memenangkan kompetisi dan dapat memberi tim dorongan mental sampai akhir musim.

“Kami bermain dalam setiap turnamen serta mencoba untuk memenangkannya. Ini jelas sangat bagus untuk memperoleh kemenangan. Memenangkan trofi ini pada awal musim di bulan Februari akan mendorong Anda agar meraih lebih banyak trofi lagi di musim ini,” katanya.

Tersingkir pada Piala Dunia 2022

Timnas Inggris harus puas mengubur impiannya meraih gelar Piala Dunia 2022 setelah mengalami kekalahan saat melawan Prancis 1-2 pada perempat final. Tchouameni sempat membawa Les Blues memimpin lewat golnya di menit 17.

Kemudian, The Three Lions sanggup untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat penalti Harry Kane menit 54. Sayangnya, sang lawan unggul kembali setelah sundulan tajam dari Olivier Giroud pada menit 78.

Sebenarnya, Inggris telah memperoleh kesempatan untuk menyamakan kedudukan setelah sang wasit lapangan memberi tendangan penalti di menit 84.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Softslot kakek zeuskakek zeus slotkakek zeus Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.