Perpanjang Kontrak Pogba Tidak Akan Dilakukan Klub

Perpanjang-Kontrak-Pogba

Klub Manchester United sudah memberikan informasi bahwa klub ini tidak akan memberikan Perpanjang Kontrak Pogba saat kontrak habis

Kontrak Pogba

Menjadi pemain yang hebat tentu saja tidak hanya mampu bermain dilapangan dengan bagus. Namun juga harus mampu bersikap dan memiliki mental yang kuat sehingga mampu menjadi pemain andalan.

Tidak terlihat semua ciri untuk menjadi pemain terbaik walaupun skill sudah sangat hebat. Kebiasaan buruk yang merugikan diri sendiri dan juga klub membuat klub menjadi geram dan memberikan keputusan besar.

Diketahui ada seorang pemain berbakat yang mengisi posisi gelandangan pada klub Manchester United. Pemain gelandang ini diketahui sedang ada masalah dengan klub baik dirinya didalam klub ataupun diluar klub.

Apalagi pemain berbakat ini saat ini sedang mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain. Belum lagi keadaan lockdown yang terjadi membuat pemain ini juga sulit untuk bisa segera bermain dan melawan klub lain.

Kemampuan pemain ini memang terbilang sangat memuaskan jika dirinya serius bermain. Namun pemain ini bermain dengan mood yang berubah ubah membuat banyak pemain dan pelatih yang tidak tahan dengannya.

Ulah yang menjengkelkan ini ditambah lagi bahwa pemain ini selalu ingin bisa pergi dari klub. Keinginan besarnya untuk bisa bermain dengan klub Real Madrid namun tidak bisa terjadi karena harga jual yang sangat tinggi.

Namun manchester united sepertinya sudah memikirkan jalan terbaik untuk dirinya. Diketahui bahwa klub sudah tidak akan melakukan Perpanjang Kontrak Pogba yang segera habis untuk musim depan.

Tidak hanya dilepas saja namun harga pemain ini juga diturunkan senilai 70 juta euro untuk dilepaskan. Tentu saja kemungkinan besar ada klub yang tertarik untuk mendatangkan dirinya klub Real Madrid atau Juventus.

Perpanjang Kontrak Pogba

Pemain berbakat ini memang tidak bisa diandalkan lagi oleh klub Manchester United. Dan klub sendiri sudah mencari banyak pemain mudah untuk melakukan perombakan klub secara besar besaran musim depan.

Dengan dilepaskan pogba dari klub tentu saja tidak akan ada kerugian yang dirasakan klub. Melihat banyak pemain muda berbakat yang jauh lebih berpotensi dari dirinya walaupun membutuhkan waktu yang lebih lama.

Musim ini pemain gelandang ini sama sekali tidak terlihat merumput di beberapa laga Manchester United. Dikarenakan dirnya mengalami cedera yang cukup serius sehingga hanya bisa ikut menonton sampai pulih lagi.