Man United akan Segera Mendaratkan Frenkie De Jong Pada Musim Panas 2023

Spread the love

Agen SBOBET Terpercaya. Kabar baru beredar mengenai masa depan dari Frenkie De Jong. Sang gelandang kabarnya akan segera di depak dari Barcelona ke Man United pada musim panas nanti.

Pada bursa transfer musim panas 2022 lalu, nama De Jong akrab dikaitkan dengan Man United. Manajer Setan Merah, Ten Hag kabarnya sangat ingin untuk memboyong sang gelandang ke Old Trafford dan menjadikannya sebagai jendral lini tengah Man United yang baru.

Barcelona sendiri kabarnya sudah siap unutk melepaskan De Jong pada musim panas kemarin. Namun sang gelandang dikabarkan menolak untuk pindah sehingga transfer itu pun batal.

Di terbitkan The Mirror, transfer Frenkie De Jong ke Old Trafford akan terjadi pada tahun 2023 nanti. Barcelona kali ini di kabarkan pasti mendepak sang gelandang.

Saat ini De Jong menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona. Manajemen Barcelona juga sudah mencoba melobby sang gelandang untuk mau memotong gajinya, namun De Jong tidak ingin.

Alhasil saat ini sang gelandang telah menjadi beban ekonomi bagi tim asal Catalunya ini.

Baca Juga : Alejandro Garnacho Dikritik, Ten Hag Pasang Badan

Keuangan yang Tidak Memadai

Laporan yang beredar mengatakan bahwa Barcelona tidak memiliki pilihan yang lain, selain melepaskannya pada musim panas nanti. Karena keuangan mereka saat ini sudah tidak sanggup untuk membayar gaji yang besar untuk sang gelandang.

Barcelona sudah mendapatkan peringatan dari La Liga untuk segera mengurangi beban gaji mereka. Jika mereka tidak segera mengurangi beban gaji mereka, maka musim depan mereka akan mendapatkan sanksi dari La Liga.

Dengan keras kepalanya De Jong masih juga tidak mau potong gaji, manajemen Barcelona mau tidak mau terpaksa harus menjual sang gelandang padamusim panas nanti. Man United menjadi tim yang terdepan untuk mendaratkan sang pemain.

Barcelona sendiri sudah menetapkan berapa mahar transfer yang harus di bayar Man United pada musim panas nanti.

Setan Merah bisa memboyong De Jong jika mereka membayar sekitar 85 juta Euro ke Barcelona.

Demikianlah berita “Man United akan Segera Mendaratkan Frenkie De Jong Pada Musim Panas 2023” dari indobola77, semoga semakin Update mengenai dunia sepakbola.

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online , SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

Back To Top