Pogba Ancam Klub Akan Mogok Bermain Di Manchester United

Pogba-Ancam-Klub

Musim yang sangat buruk masih menerpa klub Manchester United belum lagi pemain bintangnya Paul Pogba Ancam Klub dengan mogok bermain

Menjadi salah satu pemain yang selalu bermasalah namun bakatnya masih dibutuhkan klub. Penampilan yang tidak konsisten tentu saja sangat memperburuk suasana yang terjadi kepada klub Manchester United.

Sejak kepergian Pelatih Sir Alex Ferguson Klub Manchester United mengalami kemunduran derastis. Tidak mengalami permainan yang bagus belum lagi pemain yang tidak kompak dan tidak layak bermain di klub.

Pemain bintang Manchester United Paul Pogba kembali lagi melakukan ulah yang menjengkelkan. Setelah desas desus dirinya dikabarkan akan pindah klub ke Spanyol membela klub Real Madrid yang tertarik padanya.

Dirinya menjadi pemain yang sangat suka membuat kontroversi selama bermain di klub Setan Merah. Bahkan sudah beredar kabar bahwa Real Madrid sudah dipastikan menghadirkan Pemain asal prancis awal bulan.

Hari tersebut bertepatan dengan hari pertama skuat kembali berlatih memulai persiapan musim. Real Madrid sepertinya juga sedang membenahi semua pemain setelah sebelumnya membeli Eden Hazard.

Eden Hazard merupakan pemain bintang dari Klub Chelsea yang dibeli oleh Klub Real Madrid. Pogba sendiri merupakan pemain yang tidak akan dilepas oleh klub Manchester United walau sudah ada negosiasi klub.

Tentu saja jika klub Real Madrid ingin bisa membawanya harga Pemain ini tidaklah murah. Real Madrid musim ini telah membeli banyak pemain Eder Militao, Rodrygo, Luka Jovic, Eden Hazard, hingga terakhir Ferland Mendy.

Klub juga sudah menghabiskan 344 juta Euro setara 6,2 triliun untuk datangkan lima pemain. Belum lagi harga Pogba yang masih belum diinformasikan tentu saja pembelian ini akan sangat memboroskan.