PEMBALAP INI ANCAM RESIGN DARI MOTO GP !!

Salah satu rookie MOTO GP 2022 dari KTM TECH3 ancam resign di musim depan moto gp 2023.

Pembalap KTM TECH 3 rookie terbaru musim ini yakni Remy Gardner di kabarkan ancam resign dari MOTO GP 2023 musim depan. Pembalap muda sekaligus rookie KTM TECH 3 FACTORY RACING kemungkinan besar tidak akan membalap lagi di musim depan dan siap akan resign dari ajang balap MOTOR bergengsi tersebut. Remy saat ini bersama KTM TECH 3 tidak berkembang sama sekali setelah musim ini performa turun drastis.

PERJALANAN & PERNYATAAN PEMBALAP ANCAM RESIGNANCAM RESIGN

Performa bak langit dan bumi ketika membalap di ajang MOTO GP & MOTO 2. Tampil sip dan okay di bawah naungan KTM RED BULL AJO di MOTO 2 membuat Red Bull memutuskan untuk menaikan posisi pembalap muda tersebut ke tim utama MOTO GP dengan bergabung bersama tim SATELIT RED BULL KTM TECH3. Turun dengan tim satelit membuat pembalap tersebut tidak memberikan perform yang terbaik dan tim tersebut tidak memberikan servis yang terbaik sesuai keinginan diri nya sehingga tidak ada perkembangan hingga saat ini.

Seperti yang di kutip RAJAINFOBOLA Sang pembalap mengungkapkan bahwa diri nya tidak tampak baik & diri nya tidak menampik akan keluar dari ajang balap MOTO GP musim depan. “Situasi aku tahun depan tidak tampak baik di MOTO GP. Tidak ada tawaran apapun kepada diri ku saat ini, dan KTM melakukan itu sehingga membuat diri ku tidak berkembang membuat ku tidak mendapatkan tawaran sampai saa ini” papar diri nya

Remy Gardner’s Top 5 Moments of 2021 – YouTube

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.