Kebanggaan Leonard Bonucci Dengan Perpanjangan Kontraknya

Leonard Bonucci

Agen Bola – Sang juara bertahan Seri A, Juventus telah menggumunkan perpamjamgan kontrak baru untuk Leonardo Bonucci. Leonard Bonucci merasa sangat bangga dapat melanjutkan pengabdianya kepada Si Nyonya Tua hingga tahun 2021 nanti.

Perpanjangan kontrak ini telah menepis semua spekulasi yang selama ini dalam hal yang terkait masa depan Bonucci. Pasalnya salah satu pilar andalan di line belakang juventus ini sempat dikabarkan menjadi incaran Mancester United,Manchester City dan Chelsea.

Spekulasi yang terkait masa depan Leonardo Bonucci

leonard-bonucci-4

Saat Manchester United masih ditangani oleh meneger asal Belanda, Louis van Gaal,ia terang-terangan menujukkan ketertarikan pada Bonucci.Sama hal nya dengan Josep Guardiola, Ia pernah meminta pihak Manchester City untuk mendatangkan tandem sejati dari Girgio Chiellini dan Andrea Barzagli ini saat baru tiba di Etihad Stadium awal musim ini. Pada bulan Oktober lalu Direktur The Citizens, Ferran Soriano berkata bahwa Bonucci pernah menghubungi pihak klubnya di musim panas mengenai kemungkinan hijrah ke Inggris. Sayangnya hal itu tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Juventus' defender Leonardo Bonucci celebrates after scoring during the Italian Serie A  football match Juventus Vs Hellas Verona on January 6, 2016 at the "Juventus Stadium" in Turin. / AFP / MARCO BERTORELLO        (Photo credit should read MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images)
Juventus’ defender Leonardo Bonucci celebrates after scoring during the Italian Serie A football match Juventus Vs Hellas Verona on January 6, 2016 at the “Juventus Stadium” in Turin. / AFP / MARCO BERTORELLO (Photo credit should read MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images)

Tak hanya itu Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte juga pernah mencoba menggunakan faktor kedekatannya dengan Leonardo Bonucci untuk merayunya pindah ke London barat. Kedua pernah bekerja sama dalam waktu yang tidak sebentar di Juventus maupun timnas Italia.

Komentar Leonard Bonucci dalam wawancara Football Italia

leonard-bonucci-2

“Saya sudah memperpanjang sampai 2021. Saya senang dan bangga dengan pilihan untuk lanjut di jalan kejayaan dan terus berjaya sampai 2021,” ujar Bonucci dari wawancara Football Italia.

“Ini membuat saya merasa bertanggung jawab, dalam cara yang baik. Saya merasa menjadi bagian dari keluarga besar dan itu membuat Anda bekerja keras.”

“Itu membuat Anda ingin selalu membantu teman-teman setim, membantu saat sulit dan merayakan bersama-sama dalam momen kebahagiaan dan kegembiraan.”

Selama pengabdianya kepada Tim Nyonya Tua, Bonucci sudah memenangi lima scudetto, dua gelar Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia. Bonucci bertekad meraih trofi lebih banyak lagi.

“Tahun-tahun ini penuh kejayaan dan kami sadar bahwa mulai sekarang akan makin sulit mendapat hasil, tapi hidup tidak bagus kalau tidak ada yang diperjuangkan,” lanjut Bonucci.

“Target kami adalah memenangi setiap laga dan terus membaik dan membaik sampai 2021. Setelah itu mungkin kami akan melaju makin jauh bersama, mengumpulkan banyak trofi,” katanya.

Sekian Informasi Mengenai Kebangaan Leonard Bonucci Untuk Perpanjangan Kontrak Dengan Si Nyonya Tua. Semoga anda terhibur.