Komentar Beberapa Pemain Tentang Alexis Sanchez Dan Arsenal

Alexis Sanchez

Agen Bola – Alexis Sanchez adalah pemain bola asal Tocopilla, Antofagasta – chili. Semenjak di ganti posisinya menjadi penyerang Alexis Sanchez berhasil membuat arsenal lebih berkembang. Torehan 14 gol dari 23 pertandingan menjadi bukti dari ketajaman Sanchez musim ini.

Alexis Sanchez

Ia bahkan dipuji oleh mantan pemain Newcastle United, Alan Shearer dengan julukan “The Next Henry “.Sanchez juga tercatat sudah 18 kali terlibat dalam 18 gol Arsenal. Lebih banyak dari musim lalu yang hanya 17 kali terlibat. Terakhir ia mencetak gol saat Arsenal dikalahkan Everton pada tengah pekan lalu.

Kondisi Alexis Sanchez Menurut Alan Shearer

Alexis Sanchez
Newcastle United’s Alan Shearer celebrates after scoring from the penalty spot

“Dalam diri Sanchez, Arsenal akhirnya mendapatkan apa yang sudah lama mereka minta sejak Thierry Henry pergi pada 2007. Dan dia baru bermain di Emirates dalam beberapa tahun.”

“Baru sekarang Sanchez benar-benar bersinar dan mencetak gol di posisi yang sebelumnya selalu diragukan. Dengan bermain di depan, dia juga mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Mesut Ozil,” lanjut Shearer.

“Sejujurnya Arsenal memang lebih baik berkat kehadirannya. Tapi yang ingin saya tanyakan kepada Arsene Wenger adalah kenapa butuh dua tahun untuk menempatkannya sebagai penyerang utama,” tutur Shearer.

Menariknya, pujian yang diberikan Shearer kepada Sanchez hadir setelah pria 46 tahun itu menolak mengatakan Sanchez sebagai pemain kelas dunia setelah mencetak hat-trick ke gawang West Ham United pada awal bulan ini.

Kondisi Arsenal Dan Alexis Sanchez Menurut David Seaman

Alexis Sanchez

Sayangnya saat ini Kontrak Ozil dan Alexis akan habis 18 bulan lagi. Hingga kini negosiasi perpanjangan kontrak keduanya masih macet.

“Arsenal harus mengeluarkan banyak uang untuk mempertahankan keduanya. Jika mereka tak melakukannya, sinyal macam apa yang akan dikirim ke penggemar dan tim lain…? Apakah ‘Oh ya, kita tidak tertarik memenangkan liga, tapi sisi finansial kami fantastis…’?” menurut Legenda Arsenal David Seaman .

“Fans tidak tertarik dengan sisi keuangan, mereka ingin melihat pemain terbaik, bermain untuk Arsenal. Arsenal harus mempertahankankan mereka. Mereka pemain berkualitas.”

“Kami terbiasa menjadi tim yang menjual pemain terbaik kami. Saya pikir kami sudah melewati itu dan sekarang tes, seperti apa tim kami ini. Apakah kami tim yang memungkinkan pemain terbaik pergi atau kami masih mampu untuk mempertahankan mereka?” Tutup nya.

Seaman berharap The Gunners bisa mempertahankan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Seaman merasa, era Meriam London menjual pemain terbaik sudah lewat.

Sekian Informasi mengenai Komentar Beberapa Pemain Tentang Alexis Sanchez Dan Arsenal Saat Ini.