Hadirkan Dejan Lovren Ac Milan Pendekatan Mulai Dilakukan

Hadirkan-Dejan-Lovren

AC Milan Mulai melakukan pendekatan untuk bisa Hadirkan Dejan Lovren salah satu pemain inti klub Liverpool yang jarang dimainkan.

Bursa Transfer Musim Panas sudah sangat dekat dan klub Ac Milan sudah mulai mencari pemain. Salah satu pemain yang membuat klub ini tertarik adalah pemain dari klub Liverpool Dejan Lovren yang megisi posisi bek.

Jika Bisa berhasil mendatangkan pemain bek Dejan Lovren tentu saja akan membuat Ac Milan Semakin Solid. Salah satu kelemahan klub Ac milan pada musim ini adalah pada lini bagian belakang yang tidak cukup kuat.

Kehadiran yang sangat diharapkan oleh klub untuk mendatangkannya pada awal musim nanti. Ac Milan sendiri juga sudah menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk mendatangkannya dari klub Liverpool.

Harganya juga tidak terlalu tinggi dan dirinya juga merupakan pemain yang berprestasi diklub. Namun dirinya Belakangan ini tidak terlalu diperhatikan klub dan dirinya juga jarang mendapatkan waktu bermain.

Dirinya lebih banyak menghabiskan waktu untuk memanaskan kursi pemain pengganti Liverpool. Dari Semua pertandingan dari awal karirnya bersama Liverpool dirinya mengikuti 18 pertandingan dan cetak 1 gol.

Virgil van Dijk pada Januari 2018 didatangkan oleh klub Liverpool yang berakhibar menggeser posisi Dejan Lovren. Liverpool juga sudah beberapa kali lolos final dan musim ini klub mampu menjadi Juara Liga Champions.

Bantuan dari Dejan Lovren juga sangat membantu klub untuk bisa menang dan mendapatkan Trofi. Dikarenakan dirinya yang juga berbakat dan tidak memiliki waktu bermain yang banyak membuat klub AC Milan tertarik.

Sedangkan klub Liverpool tidak akan memperpanjang kontrak dari pemain Cristian Zapata. Klub menganggap bahwa mantan pemain Olympique Lyon sebagai sosok yang cukup ideal untuk menjadi penerus Cristian Zapata.

Klub liverpool sendiri juga dikabarkan akan melakukan pemanjangan kontrak dengannya. Hal ini menjadikan Klub Ac Milan harus mengeluarkan uang yang cukup serius dikabarkan sebanyak 20 juta euro (Rp 323 miliar).