Raphael Varane Bertahan Di Klub Real Madrid Dan Tidak Pindah

Raphael Varane Bertahan

Melihat Keadaan Real Madrid banyak pemain yang memilih pindah namun konfirmasi Pelatih klub mengatakan Raphael Varane Bertahan bersama klub

Kita sudah terlalu banyak mendengar kabar bahwa pemain Real Madrid banyak yang tidak nyaman. Kekalahan yang sudah 10 kali berturut dirasakan sangat menyakitkan bagi klub dan semua pemainnya.

Berawal dari perginya sang mega Bintang dan tidak bisa kompaknya semua pemain Real Madrid. Kepergiand ari mega bintang ke klub juventus merupakan kesalahan terbesar yang dilakukan oleh klub spanyol ini.

Memiliki masalah dengan pemain bintang tentang masalah gaji dan utang tidak direspond baik presiden. Kabar semakin memburuk sampai diserukan oleh para pengemar untuk turun dari jabatan Presiden Klub.

Klub yang melakukan segala sesuatu secara pemain peaminnya adalah pemain kuat semua. Tidak ada koordinasi antar pemain sudah banyak pelatih yang menyerah mendidik pemain dari klub besar Spanyol ini.

Beredar lagi kabar bahwa peamin pemainnya menginginkan berpindah ke klub lain. Seperti yang diketahui bahwa saat ini bursa trasfer musim panas akan segera dibuka sehingga ini menjadi kesempatan bagi para pemain.

Ternyata manager Klub Real Madrid menjawab perihal pemain yang ingin pindah klub. Zinedine Zidane mengkonfirmasi bahwa pemainnya masih akan bertahan bersama klub dan tidak ada yang kami jual dan pinjamkan.

Klub yang sama buruknya dengan Klub Spanyol ini adalah Mancheste united yang mulai tertekan. Seperti yang diketahui Ole Gunnar Solskjaer sedang mulau melakukan pemburuan pemain untuk perbaikan klub.

Salah sat klu yang menjadi incarannya adalah Raphael Varane pemain dari klub Real Madrid. Raphael Varane sudah bersama dengan klub Real Madrid sejak tahun 2011 mengisi posisi bek yang dikontrak sampai tahun 2022.

Banyak kabar yang mengatakan bahwa Raphael Varane juga tertarik dengan klub Manchester United. Namun pernyataan tersebut semua dibantah oleh Zinedine Zidane selaku manager Klub Real Madrid.

Los Blancos memang saat ini memasuki masa yang sangat berat pada musim ini. Kegagalan terbesar klub musim ini adalah kehilangan posisi di LaLiga Spanyol dengan duduk pada posisi 3 dan ketinggalan 18 poin.

Klub Barcelona yang merupakan salah satu rival terberat dari negara Spanyol. Saat ini klub Barcelona menduduki posisi paling atas dan mengamankan juara LaLiga Spanyol musim 2018/2019.

Harapan besar dari manager klub Real Madrid adalah musim ini lebih ceat berakhir. Untuk memulai kembali dan merebut kembali laga yang sempat terlewatkan pada musim ini dan kembali menjadi raksasa LaLiga Spanyol.