Lampu Hijau Suarez Telah Dibuka Oleh Klub Barcelona

Lampu-Hijau-Suarez

Barcelona menjadi klub yang selalu memberikan kejutan yang terbaru telah memberikan Lampu Hijau Suarez untuk bisa pergi musim panas nanti

Pemain kelahiran Uruguay yang telah membela klub Spanyol Barcelona bersama dengan Pemain terbaik klub. Menjadi teman baik pemain bintang Lionel Messi yaitu Luis Suarez diperbolehkan untuk keluar dari klub.

Tentu saja penyataan ini langsung diberikan oleh barcelona yang sudah memberikan izin kepadanya. Penampilan pemain yang sudah berusa 32 tahun ini memanglah tidak buruk pada musim ini terbilang cukup bagus.

Musim ini saja pemain ini telah mencetak 25 gol untuk klub dan menjadi salah satu mesin gol. Bergabung sejak tahun 2014 dirinya telah tampil 247 pertandingan dan telah menciptakan 177 gol selama enam tahun ini.

Dikabarkan bahwa penampilan dari suarez ini tidak membuat klub Barcelona cukup puas. Bursa musim panas ini kemungkinan besar pemain beberkat ini akan dijual dari klub Barcelona karena karirnya telah rusak.

Suarez tidak memberikan yang terbaik pada Liga Champions Terakhir melawan Liverpool. Kekalahan ini membuat posisinya sebagai striker andalan klub barcelona akhirnya terancam untuk dijual musim ini.

Barcelona sendiri tidak akan mempermasalahkan pemain striker ini jika berhasil terjual. Klub spanyol ini ternyata telah berhasil mengantongi pemain striker berbakat Antoine Griezmann dari klub Atletico Madrid.

Atletico Madrid juga sudah tidak mengetahui bahwa pemainnya akan berpindah ke Spanyol musim panas nanti. Tidak hanya seorang saja bahkan klub Spanyol ini juga telah mencari pelapis Fernando Llorente.

Dengan kedua pemain ini tentu saja klub barcelona tidak akan merasa kehilangan striker ini. Ada faktor lain yang membuatnya akan dilepas oleh klub dikarena faktor usia yang mungkin pengaruhi permainan kedepannya.