Ibu Pep Guardiola Dikabarkan Meninggal Karena Penyakit COVID 19

Ibu-Pep-Guardiola

Kematian sepertinya tidak bisa ditunda apalagi jika dari virus yang saat ini sedang beredar salah satu korban yaitu Ibu Pep Guardiola

Ibu Guardiola

Pandemi mematikan tentu saja membuat seluruh dunia menjadi sangat kacau dan tidak terbendung. Pengobatan yang masih belum bisa didapatkan orang membuat banyak negara yang juga sudah menyerah.

Melakukan keputusan terakhir untuk membuat penyebaran virus tidak menyebar dengan cepat. Namun upaya tidak bigitu berhasil seluruh dunia sudah terkena pandemi mematikan dari sebuah virus bernama Covid 19.

Berasal dari kota wuhan dan sekarang sudah berada dimana mana membuat dokter kewalahan. Penanganan medis juga tidak bisa dilakukan merata hanya yang beruang saja yang mampu melakukan pengecekan.

Sudah banyak korban yang berjatuhan dari anak kecil sampai orang tua tidak luput dari pandemi. Mematikan mungkin sudah tidak mendeskripsikan virus ini lagi banyak negara yang sudah menyerah.

Pembuatan vaksin yang membutuhkan proses lama dimakan jumlah korban semakin bertambah. Diketahui bahwa salah satu korban yang meninggal karena terkena virus ini adalah Ibu Pelatih manchester city.

Diketahui kematian Ibu Pep Guardiola dikarenakan sudah terinfeksi dengan virus corona. Meninggal di usia 82 tahun di barcelona yang sudah diterbitkan dilaman resmi klub dan sudah mendapatkan doa dari tim.

Semua ikut berduka cita atas kepergian ibu dari pelatih klub karena terinfeksi virus mematikan. Klub Manchester City termasuk kedalam klub yang sangat aktif untuk mendukung aksi melawan pandemi mematikan ini.

Ibu Pep Guardiola

Klub Manchester United dan juga City berkerja sama untuk mengatasi pandemi covid 19. Selain mendonasi para pemain juga tidak akan ada yang dipulangkan atau dikarantina dirumah selama pandemi ini terjadi.

Manchester City sendiri tidak akan meminta dan mengunakan bantuan pemerintah untuk menggaji staf. Banyak pemain juga ikut menyumbang untuk pembelian alat medis dibeberapa rumah sakit didekat sana.

Dibalik kabar duka cita yang dirinya alami karena kepergian ibu tercintanya karena pandemi. Pelatih jebolan Barcelona ini juga menyubahkan jutaan euro kepada Àngel Soler Daniel Foundation.