Gabriel Jesus Merindukan Permainan Tanpa Terbelenggu Cedera

Spread the love

Info Bola Terupdate – Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus, mengungkapkan perasaannya yang mendalam. Pemain asal Brasil tersebut mengakui bahwa dia merasa frustrasi dengan cedera yang telah mengganggunya sepanjang musim ini.

Pada awal musim, Gabriel Jesus terpaksa absen karena cedera lutut. Masuk ke akhir Oktober, pemain berusia 27 tahun itu kembali terpaksa masuk ke ruang perawatan karena cedera hamstring.

Yang terbaru, Gabriel Jesus harus absen dalam lima pertandingan pada bulan Februari lalu, sekali lagi karena masalah lututnya. Musim ini, Jesus sudah tampil sebanyak 28 kali dengan delapan gol yang tercatat atas namanya.

Sekarang, Jesus berharap dapat bermain saat Arsenal berhadapan dengan Bayern Munchen dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB nanti.

Curhatan Gabriel Jesus

“Saya hanya berusaha agar selalu fit dan membantu Arsenal sebanyak mungkin. Sayangnya, saya mengalami beberapa masalah musim ini dan saya berharap tidak akan mengalami hal yang sama musim depan,” ujar Jesus seperti dikutip oleh BBC.

“Kadang-kadang saya masih merasakan nyeri di lutut saya. Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya bisa bermain sepak bola tanpa rasa sakit, jadi saya tidak ingin mengeluh,” tambahnya.

“Saya hanya berusaha pulih dengan baik dan itu saja. Secara mental, saya berusaha tetap kuat dalam pikiran saya.”

Arsenal vs Bayern Munchen Putaran Pertama 8-Besar

Arsenal akan menghadapi Bayern Munchen di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Pertandingan ini akan di tayangkan pada Rabu, 10 April 2024, pukul 02:00 WIB, disiarkan langsung oleh beberapa media terkemuka.

Pertemuan terakhir dengan Bayern, yaitu di babak 16 besar Liga Champions 2016/2017, meninggalkan kenangan pahit bagi Arsenal. Mereka dihantam oleh raksasa Jerman tersebut. Arsenal tersingkir dengan agregat 2-10 setelah dua kali kalah 1-5 baik tandang maupun di kandang.

Setelah beberapa tahun berlalu, Arsenal dan Bayern akhirnya akan bertemu kembali. Kali ini, pertemuan mereka terjadi di perempat final, dengan Arsenal menjadi tuan rumah pada leg pertama.

Jadwal Leg Pertama 8 Besar Liga Champions

Rabu, 10 April 2024

02:00 WIB – Arsenal vs Bayern Munchen – Champions TV 2, Vidio
02:00 WIB – Real Madrid vs Manchester City – SCTV, Vidio

Kamis, 11 April 2024

02:00 WIB – Atletico Madrid vs Borussia Dortmund – Champions TV 2, Vidio
02:00 WIB – PSG vs Barcelona – SCTV, Vidio

Back To Top