Juventus Puncaki Klasemen Setelah Sukses Tenggelamkan Fiorentina

Juventus Puncaki Klasemen

Sukses Tenggelamkan Fiorentina pada Laga kemarin membuat Juventus Puncaki Klasemen pertandingan pekan ke-14 Liga Italia di Stadion Artemio Franchi.

Cristiano Ronaldo

Stadion Artemio Franchi menjadi saksi keberhasilan Juvenus dalam membantai lawannya Fiorentina pada Liga Itali pekan 14. Pertandingan yang diselenggarakan pada hari minggu kemarin Juventus berhasil menviptakan skor 3-0 lawan Fiorentina.

Dengan Kemenangan Juventus dalam lagi ini membuat Juventus berhasil mengumpulkan 11 poin yang langsung puncaki Klasemen. Keunggulan mereka disusul oleh posisi kedua yang karang 11 poin dari Juventus dalam Liga italia.

Tiga Gol yang Indah ini diciptakan oleh pemain luar Biasa Juventus yaitu Rodrigo Bentancur, Giorgio Chiellini, dan penalti Cristiano Ronaldo. Ketiga Pemain ini merupakan pemain yang sangat diandalkan dalam pertandingan dan dengan Gol indah diberikan.

Sebelum pertandingan dimulai, sejumlah pemain internasional Italia dan mantan pemain Fiorentina Juan Cuadrado. meletakkan karangan bunga di tepi lapangan untuk mengenang almarhum kapten Viola Davide Astori.

Pertandingan berjalan dengan sangat sengit dimana menit awal saja Marco Benassi langsung menyerang Juventus namun gagal. Kegagalan yang dilakukan oleh fiorentina bukan hanya awal pemainan saja kegagalan juga didapatkan oleh Edimilson Fernandes.

Edimilson Fernandes yang berniat melakukan tendangan dari kotak pinalti menguji kiper handal Juventus Wojciech Szczesny. Tendangan tersebut tentu saj mampu dihalau oleh Wojciech Szczesny dan pertandingan sengit masih berlanjut.

Dibawah asuhan Massimiliano Allegri, Personil Juventus berhasil melakukan Gol pertamanya detelah setengah jam pertandingan berlangsung. Pertandigan sampai tidak bisa dijelaskan dengan bola yang berhasil direbut dari Jordan Veretout.

Juventus Puncaki Klasemen

Fiorentina Mulai Bangkit dari Ketinggalan Skor

Tidak mau terima dengan ketinggalan gol pertama yang dilakukan oleh Juventus, Fiorentina mulai terpancing emosi namun masih saja gagal. Nikola Milenkovic yang melakukan penyerangan dan memberikan umpan kepada Giovanni Simeone.

Umpan diterima dengan baik namun Kiper Juventus sudah bisa membaca situasi dan tendangan yang dilakukan Giovanni Simeone. Tendangan keras dilayangkan namun sesuai dugaan kiper bahw bola ternyata melesat keluar gawang.

Baru Babak kedua dimulai tidak sampai 9 menit Gol kembali tercipta oleh Juventus dan pada menit ke 79 setelah terjad pelanggaran. Pinalti diberikan Kepada Juventus yang di Eksekusi langsung oleh Ronaldo dan Gol ketiga tercipta.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia:

Fiorentina (4-3-3): Lafont, Milenkovic, Pezzella, Hugo, Biraghi, Edimilson, Benassi (Pjaca 65′), Veretout, Chiesa, Simeone, Gerson (Thereau 81′)

Juventus (4-3-3): Szczesny, De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Cancelo, Cuadrado (Douglas Costa 83′), Bentancur, Matuidi, Dybala, Mandzukic (Kean 88′), Cristiano Ronaldo (Bernardeschi 80′)