Madrid Pincang, Karim Benzema Di Pastikan Tidak Bermain Kontra RB LEIPZIG !

Spread the love

Real Madrid harus bermain pincang tengah pekan nanti setelah sang striker andalan Karim Benzema di pastikan absen kontra RB Leipzig di Liga Champions tengah pekan nanti.

KARIM BENZEMA AKAN BERMAIN LAGI PADA AKHIR PEKANKARIM BENZEMA

Los Blancos harus menelan pil pahit setelah sang striker sekaligus kapten tim Karim Benzema. Di pastikan tidak akan bermain pada tengah pekan ini. Dimana Real Madrid yang di pastikan lolos ke babak 16 besar liga Champions. Harus berhadapan dengan tim kuda hitam asal Jerman yakni RB Leipzig pada hari Rabu (26/10). Sang manager asal Italia yakni Carlo Ancelotti sendiri yang memastikan. Sang pemilik Ballon D’or 2022 musim ini tidak akan bermain dan absen pada laga dini hari Rabu nanti. Namun sang manager memberikan konfirmasi bahwa sang pemain akan sembuh di akhir pekan nanti.

“Diri nya tidak akan pulih pada hari selasa, Dia akan bermain dan sembuh pada hari Minggu (30/10). Aku sendiri tidak begitu khawatir soal pemain saya itu karena kemaren dia sudah melakukan beberapa hal untuk membantu tim ini. dri nya memang saat ini sedang tidak memiliki misi selanjut nya namun saya pastikan diri nya akan sehat dan termotivasi untuk bermain kembali. Saya berharap ke depannya seluruh tim akan sehat terus” Papar sang profesor asal Italia tersebut seperti yang di kutip RAJAINFOBOLA

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft, Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

Back To Top