Prediksi Barcelona VS Bayern : Pemain Yang Mungkin Tidak Bisa Tampil

Spread the love

Barcelona akan menjamu bayern munchen pada pekan ke 5 liga champion 2022/23. Tepatnya di Camp nou pada dini hari kamis 27/10/2022, pukul 02.00 wib. Prediksi Barcelona VS Bayern : Pemain Yang Mungkin Tidak Bisa Tampil.

Barcelona untuk saat ini berada dalam fase hidup-mati, Mereka harus menang melawan Bayern munchen, jika ingin melanjutkan ke babak 16 besar liga Champion.

Selain itu Nasib mereka juga bergantung kepada Inter Milan yang saat ini berada posisi ke 2 grup. Jika Intermilan terpeleset dalam 2 laga tersisa, maka Barcelona masih bisa mendapatkan Tiket menuju 16 besar liga Champion. Sedangkan untuk bayern sudah di pastikan lolos pada fase grup menuju babak selanjutnya.

Dalam Grup C Liga Champion sementara ini, point tertinggi di kumpulkan oleh Bayern dengan 12 point dari 4 laga. Sementara pada posisi kedua ada Intermilan dengan perolehan point 7, dan di susul oleh barcelona dengan 4 point. Dan yang Terakhir di isi oleh Viktoria Plzen dengan poin 0.

Jika Inter Milan Menang dan Barcelona Mengalami seri Atau kalah, Maka Barca Harus Rela dan bersiap untuk turun kasta ke liga eropa.

Ada beberapa pemain yang mungkin tidak bisa tampil dikarenakan cedera. Berikut daftarnya akan kita bahas :

Barcelona : Ronaldo Arujo (cedera otot Adductor) , Gavi (cedera otot paha), Sergio Roberto (cedera Bahu). Depan dan Cristensen masih sama sama dalam masa pemulihan.

Bayern Munchen : Manuel Neuer (cedera bahu), Lucas Hernandes (cedera otot adductor), Leroy Sane(cedera Hamstring), dan Bouna Sarr (cedera lutut).

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, Bellerin, Kounde, Alonso, Balde, De Jong, Busquets, Pedri, Dembele, Lewandowski, dan Fati.

Pelatih: Xavi.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich, Pavard, De Ligt, Upamecano, Davies, Goretzka, Kimmich, Gnabry, Musiala, Coman, dan Moting.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Dari Raja Info Bola memprediksikan bahwa kali ini Barcelona vs Bayern, akan di menangkan oleh Barcelona permainan kali ini, dengan Skor 1-0. Hal ini di karenakan Barca memiliki keunggulan menguasai jalannya permainan dalam markas sendiri.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft, Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

Back To Top