Kacau Ternyata Bukan Thom Haye, 2 Eks Inter Milanlah Yang Jadi Incaran Como

Spread the love

Info Bola Terupdate – Ternyata Bukan Thom Haye, 2 Eks Inter Milanlah Yang Jadi Incaran. Como 1907 siap membuat gebrakan di bursa transfer musim panas 2024. Mauro Icardi dari Galatasaray dan Joaquin Correa dari Inter Milan. Como 1907 berhasil naik ke Serie A sebagai runner-up Serie B pada musim 2023/2024, mengumpulkan 73 poin dari 38 pertandingan.1 Dengan promosi ini, Como 1907 akan kembali berkompetisi di Serie A setelah absen selama 21 tahun. Terakhir kali mereka bermain di liga tertinggi Italia adalah pada tahun 2003.

Como 1907 menjadi tim kedua dari Serie B yang promosi ke Serie A untuk musim depan setelah Parma. Venezia, Cremonese, Catanzaro, Palermo, Sampdoria, dan Brescia akan bersaing memperebutkan tiket promosi terakhir melalui babak playoff. Saat ini, pengusaha Indonesia, Hartono Bersaudara, memiliki Como 1907. Tim yang bermarkas di Stadion Giuseppe Sinigaglia ini hampir bangkrut di masa lalu, tetapi kini mereka siap berlaga di Serie A.

Ternyata Incar Corea Dan Icardi

Setelah memastikan promosi ke Serie A musim depan, Como 1907 segera bergerak cepat untuk memperkuat skuad agar lebih kompetitif dan mampu bersaing di level tertinggi.

Menurut laporan surat kabar lokal La Provincia yang dikutip oleh TMW, Como berencana untuk mendatangkan sejumlah pemain baru pada musim panas 2024. Di antara target utama mereka adalah Mauro Icardi dan Joaquin Correa. Icardi, mantan kapten Inter Milan yang memiliki pengalaman luas di Serie A, saat ini bermain untuk Galatasaray di Turki. Klub sedang melakukan peninjauan untuk mengevaluasi opsi terbaik bagi masa depannya. Kita berharap kedua pemain ini akan memberikan dampak signifikan bagi performa Como di musim depan.

Thom Haye Dikaitkan ke Como 1907

Baru-baru ini, Como 1907 dikaitkan dengan pemain Timnas Indonesia, Thom Haye, meskipun kebenaran kabar tersebut belum dapat dipastikan. Thom Haye saat ini bermain untuk SC Heerenveen di Belanda, dan kontraknya dengan klub tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2024. Selama musim 2023/2024, Haye telah tampil dalam 33 pertandingan, mencetak empat gol, dan memberikan empat assist.

Back To Top