Milovan Rajevac Akui Keunggulan Timnas Malaysia

Milovan Rajevac Akui Keunggulan

Milovan Rajevac Akui Malaysia Karena mampu kalahkan Thailand bersiap untuk memasuki babak final Piala AFF 2018 setelah kalahkan Thailand.


Setelah mengalahkan Thailand pada laga sebelumnya walaupun berhasil seri 2-2 dan dibantu dengan tendangan Agregat sehingga Lolos. Berhasil lolos walaupun kemungkinan beasar thailand yang bisa lanjutkan pemainan ke babak Final.

Tendangan agregat dilakukan setelah hasil pertandingan leg kedua ini berakhir seri dan perandigan leg pertama juga berakhir Seri. Dengan hasil seri tenu saja dilakukan tendangan untuk menentukan tim mana yang akan lanjut ke babak Final Piala AFF 2018.

Pertandingan tidak berjalan dengan benar setelah gol bunuh diri yang dilakukan oleh Muhammad Irfan membuat malaysia kalah 1 poin. lalu Muhammad Syahmi bin Safari mampu mengembalikan hasil menjadi satu sama dan babak pertama berakhir.

Pansa Hemviboon memasukan gol kedua dan ternyata veteran malaysia Noorsahlul Idlan menyusul dengan menyeimbangkan Pertandingan. Tim besutan Tan Cheng Hoe harus menerima hukuman penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Syahmi.

Hadiah Pinalti yang didapatkan oleh Thailand waktu injury time salah satu penampilan kurang memuaskan Tim Thailand. Tendangan yang dilakukan oleh Adisak Kraisorn ternyata gagal untuk mamasuki gawang malaysia padahal kesempatan sudah terbuka.

Milovan Rajevac Akui Keunggulan

Thailand Sebagai Tuan Rumah Harus gagal di tendangan Injury Time

Milovan Rajevac Akui Malaysia ini memang patut untuk lolos Ke Final Piala AFF 2018 karena tekad yang kuat. Tim Thailand tidak berputus asa dan walaupun sedih karena gagal lolos namun ini adalah pengalaman berharga.

Determinasi dan Agresivitas ditunjukan oleh Malaysia membuat hasil yang menakjubkan sehingga malaysia mampu lolos ke Final. Kita tinggal Menunggu Tim selanjutnya yaitu Vietnam melawan Filipina untuk menjadi lawan Malaysia di Final.

Untuk Saat ini Vietnam masih unggul dari Filipina pada Leg pertama dengan hasil 2-1 berikut susunan pemain pada pertandingan Malaysia VS Thailand.

Susunan pemain:

Thailand: Budprom, Wiriyaudomsiri, Hemviboon, Kerdkaew, Roller/Sriyarngem (76′), Dechmitr, Kesarat/Anan (46′), Puangchan, Jaided, Kraisom, Tossakai/Purisai (63′).

Malaysia: Farizal, Syahmi, Aidil Zafuan/Irfan (18′), Shahrul, Nazirul Naim, Sumareh, Saywer, Akram, Safawi/Akhyar (67′), Idlan/Pallraj (80′), Zaquan Adha.