Arema FC mencari pelatih kiper mengikuti jejak Pusamania

Arema FC mencari pelatih kiper

Arema FC mencari pelatih kiper mengikuti jejak Pusamania

Arema FC mencari pelatih kiper sepertinya mulai mengikuti jejak Borneo FC yang sudah terlebih dahulu menggunakan pelatih asing

Agen Bola Terpercaya –  Managemen Arema FC berharap bisa meningkatkan peforma para pemainnya terutama menciptakan penjaga gawang yang berkualitas untuk menghadapi beragam pertandingan yang akan berlangsung.

Keinginan mulai muncul dari manajemen Arema FC mencari pelatih kiper karena telah melihat hasil nyata yang dilakukan sebelumnya oleh Borneo FC karena berhasil menciptakan penjaga gawang yang bagus selama dua musim terakhir sehingga tim Singo Edan pun mendatangkan pelatih kiper asing asal Brasil, Ricardo Felipe Navarro.

Arema FC mencari pelatih kiper

Manajer umum Ruddy Widodo mengatakan,“Dulu saat kami ‘ngamen‘ di Jawa Tengah, Ridho masih main di Pekalongan. Dia kebobolan lima gol, dan menurut kami bermain tidak terlalu bagus. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,Tapi di Borneo dia tampil hebat, dan masuk tim nasional. Kemudian juga Nadeo yang sama-sama istimewa. Jadi saya berpikir pasti ada orang hebat di belakangnya.

Menurut Ruddy, Arema akan belajar pada pelatih kiper Borneo FC yang sukses menciptakan pemain seperti Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata. “Pelatih kiper Borneo berasal dari Brasil, dan mungkin kami juga ingin mendapatkan hasil serupa, sehingga memilih mendatangkan dia. Apalagi setelah dia datang, kami mendapatkan masukan positif dari sejumlah komunitas pesepakbola Brasil di Indonesia.”

Arema FC mencari pelatih kiper

Ruddy mengakui absennya Kurnia Meiga membuat lini belakang goyah. Dari sembilan pertandingan di dua turnamen, gawang Arema kebobolan 14 kali. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,Empat kiper yang ada sekarang, Kurniawan Kartika Aji, Utam Rusdiana, Reki Rahayu, dan Joko Purwoko diturunkan secara bergantian di sembilan laga tersebut.

“Kami memiliki masalah yang sangat besar saat Kurnia Meiga tidak bisa dimainkan hingga sekarang. Padahal pada sebuah filosofi sepakbola, klub yang hebat, entah itu Manchester City, Real Madrid, ataupun Juventus, kipernya adalah kiper terbaik di negaranya,ungkap Ruddy.

Arema FC mencari pelatih kiper

Saat ini pelatih kiper Arema masih dipegang Yanuar Hermansyah. Ruddy menegaskan, kedatangan Ricardo tidak membuat Yanuar pergi, karena diharuskan menyerap ilmu dengan menjadi asisten pelatih.

Demikian informasi mengenai Arema FC mencari pelatih kiper mengikuti jejak Singo Edan pada petandingan semalam, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.